POV di tempat lain
Hyunsuk:Akh...... Aku dimna ini..?? (Melihat sekeliling dan merasa kepalanya sakit)
Hyunsuk:Yak....Apa ini?? Lepaskan...!! (Memberontakkan badanya yang terikat di kursi)
Seseorang memasuki ruangan tersebut dari kegelapan itu
Tuk..tuk..tuk..
Hyunsuk melihat bayangan seorang pria,dan saat wajah pria tersebut terlihat, hyunsuk terlihat kaget dan kesal saat mengetahui siapa pria itu.
Hyunsuk : Yak... Kesekk*ya, Apa yang kau lakukan...?? (Sambil Memberontak)
Taeyong: We...?? Kau marah, setelah kau mengacaukannya.. (Menghadapkan mukanya di depan hyunsuk)
Hyunsuk: Sh*bal Lepaskan aku brens**k...?? (Ingin melepaskan tali yg terikat di tangannya)
Taeyong:Kenapa kau mengacaukannya?aku sudah Blang kepadamu jangan mengacaukannya..(memegang dagu hyunsuk)
Hyunsuk: We..? Kau menyukainya..?? (Senyum miris)
Taeyeon : Hahahaha..Hyunsukka...Apa kau tau ini siapa...? (Memperlihatkan sebuah foto)
Hyunsuk kaget saat Taeyong memperlihatkan foto tersebut
Hyunsuk: yak..... kesekkya,apa yg kau lakukan...?? (Sambil memberontak)
Taeyong: Hyunsuk aa... apa kau tau ini siapa..? (Memperlihatkan sebuah foto)
Hyunsuk : Ya... kesekkya jangan macam-macam sama mereka,mereka tdk ada urusan denganmu..(Cemas melihat foto yg di tunjjukan tersebut)
Taeyong: aku sdh memperingatimu,untuk tdk menganggu teman-temanku,tpi apa,malah kau membuat kekacauan
Taeyong : sekali lagi kau menganggu mereka,maka orang yg ada di foto ini ,kamu tdk akan lagi melihatnya selamanya
Hyunsuk : ya shibal.... janhan perha kau menyentuh mereka
Taeyong : Kalian bertiga beri dia pelajaran tpi jangan sampai dia mati,dan krimkan itu ke baekhyun sebagia hadia dri sya
All: baik bos....
Setelah beberapa hari kejadian tersebut dita sdh merasa lebih baik,awalnya lea dan lainnya menyuruh dita untuk kerumah sakit,tapi dia menolak dan akhirnya dia hanya dirawat di asrama sja.
Lea : ditasshi... bagaimna keadaanmu saat ini? (Menuju ke tempat tdur dita)
Dita: Hmm... skrang aku sdh sedikit merasa lebih baik...!! Weo...?? (Membangunkan badanya kemudia bersandar)
Lea: tidak,aku hanya ingin menanyakan kabarmu sja (sambil memperhatikan dita)
Dita: ooooo bgitu..
Lea: Ditaya.... aku ingin mengajakmu,tapi jngan beritahu siapapun (sambil membisik kepada dita)
Dita: Ada apa eonni...?? (Penasaran).
Happy reading guys,maaf seribu maaf hanya itu yg bsa aku sampaikan ,aku bru update hampir setahun,ada banyak kendala salah satunya hp aku,rusak dan gak bsa msuk ke akun wp aku jdi bru bsa skarang karna sdh ganti hp,doainya smoaga aku bsa upload lagi,dan selamat wamil kepada taeyong,dan secret number yg mau tour,dan ost bru mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain Love Story
General FictionPada masa lalu, Taeyong merupakan seorang pembunuh kejam yang bekerja untuk gangster milik Taehyung (Romeo Fernandes). Di kelompok Taehyung tersebut, Taeyong diberi kesempatan oleh Taehyung untuk mencari preman yang membunuh Kekasihnya yaitu Hani Ta...