Semua yang ada di sana kaget melihat Dita pingsan,lea dengan sigap mengambil Seungjae dan menenangkannya agar tidak merasa ketakutan, sementara haechan dan lainnya cemas dan meminta segera mungkin Untuk mengobati luka Dita
Haechan : Noona...!!!
Jhonny : haechan sabar jngan gegabah,tolong ambil perban obat dan anti septik untuk mengobati Dita.
Haechan : Hyung kita bawa sja Dita Noona ke rumah sakit aku sangat khawatir
Jhonny: Untuk saat ini kita tidak bsa haechan keadaan di luar kita blum tau,demi keselamatan Dita kita harus membersihkan lukanya nanti terkena infeksi akibat luka dia
Haechan : Baik lah Hyung.
Teman - teman dita sangat khawatir dan jengkel terhadap dita,Mereka semua tau dita anaknya sangat keras kepala,itu juga membuat temanya khawatir akan bahaya yang akan membahayakan nyawanya.
Lea : Aku sangat heran kepadamu ditasshi kau rela membahayakan nyawamu untuk menolong orang lain...!!! (batin lea)
Jinny : hiks...hikss eonni skrang bgimna ini ? aku tdk ingin dita eonni knpa".. (rengek jinny)
Denise : Berhentilah menangis itu tdk akan membantu dita eonni untuk sgera sadar ku mohon..!!(kesal denise)
Jinny : Yakk!! Denise aku khawatir dengan kondisi Dita eonni apakah aku salah?? (Kesal Jinny)
Soodam : Sdh klian berdua tdk ush memperkeruh suasana, skrang kita harus jaga Dita eonni (Memberi jln kluar)
Soodam bertugas untuk membersihkan luka yang ad di kepala dita dan segera memberikan sedikit alkohol agar tidak menjadi infeksi.
Beberapa lama kemudian Dita terbangun dari sadarnya di saksikan oleh Taeyong yg dari tdi menjaga Dita, dan yg lainnya sedang istirahat di gedung tersebut.Ya.. Taeyong yg menjaga Dita awalnya soodam tetapi Taeyong melihat soodam juga sdh mengalami kecapean jdi Taeyong meminta soodam untuk bergantian menjaga Dita.
Dita :Eouh.... Kepalaku auh.. sakit (Sambil memegang kepalanya)
Taeyong : Apa kau sdh merasa baikan ? (Tanya Taeyong)
Dita : Sedikit,tpi tunggu dimna aku,dan seungjae kmna? (Kebingungan dengan situasi saat ini)
Taeyong : Tenang seungjae skrang ad bersma Lea,kau tak perlu khawatir, sharusnya kau khawatir ke dri kmu sendri (Ketus Taeyong)
Dita : Iya..Iya... Cerewet amat sih (Sedikit tatapan mengejek)
Taeyong : Apa kmu Blang...?(Pura tanyanya)
Dita :Ah tdk Sunbae,aku hanya sedikit haus (Alibi dita)
Taeyong: Ini minumlah dan kembali istirahat ( Seru Taeyong)
Dita : Bgimna keadaan dluar,kurasa kita sdh bsa meninggalkan kampus (Saran Dita)
Taeyong : Keadaan dluar belum terlalu baik,di luar banyak polisi kita harus sembunyi (kata Taeyong)
Dita : Emangnya knpa??klau ad polisi kan kita gak salah!! (Bantah Dita)
Taeyong : Sdh kmu sangat cerewet,walau dikeadaan seperti ini.dan satu lagi kmu memang gila ya..!!
Dita :Eouh... Maksud Sunbae aku gila knpa?? (Tanya Dita heran dan sedikit kesal)
Taeyong : Tdi waktu keadaan sedang kacau,kau keluar,itu sangat berbahaya Dita,haechan sampai kesetanan saat mengetahui kau kluar mencari seungjae (Ketus Taeyong)
Dita : Mianhe... Aku sdh cemas,di tambah yg TDK ad itu seungjae,aku sdh berjanji sma eomma seungjae untuk menjaga seungjae tpi aku lalai melakukannya (Dita merasa sedih saat mengingat kejadian tadi)
Taeyong : Sdh itu bukan salahmu juga (mengelus rambut Dita karna merasa bersalah sdh memarahi Dita)
Dita :Eoh... Sunbae apa yg dia lakukan..?? Dan kenapa jantungku berdegup kencang perasaan apa ini (dalam hati Dita).
Taeyong mengelus rambut Dita dan membuat Dita kaget atas perlakuan Taeyong hari ini, Taeyong tanpa sadar tiba" mengelus rambut hitam panjang Dita,dan tanpa sengaja kedua mata 2 insan itu bertemu,dan saling bertatapan.
Up segini dlu asal bsa lanjutin sorry lama Hiatus soalnya skrang lgi banyak urusan kampus,klau punya waktu akan ku lanjutin😪🙏🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain Love Story
General FictionPada masa lalu, Taeyong merupakan seorang pembunuh kejam yang bekerja untuk gangster milik Taehyung (Romeo Fernandes). Di kelompok Taehyung tersebut, Taeyong diberi kesempatan oleh Taehyung untuk mencari preman yang membunuh Kekasihnya yaitu Hani Ta...