Negeri Ginseng (Seoul)

438 69 3
                                    

Setelah dita lulus Sekolah Akhirnya Dita mendapatkan kabar baik bahwa dia mendapat kan beasiswa di Korea,Dita datang kpd ibunya untuk memberikan kabar baik itu sekaligus minta restu untuk keberangkatan dia ke korea.

Setelah dita lulus Sekolah Akhirnya Dita mendapatkan kabar baik bahwa dia mendapat kan beasiswa di Korea,Dita datang kpd ibunya untuk memberikan kabar baik itu sekaligus minta restu untuk keberangkatan dia ke korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ibunya memberikan restu akhirnya dita akan berangkat ke korea sendiri tanpa di temani ibunya,Ibunya hanya mengatarnya sampai di bandara sja.Awalnya Ibunya tidak mengizinkan kan dita ke korea sendiri sja karna ibunya berfikir dita adalah anak yg polos dan sangat gampang percaya terhadap semua orang dan menganggap smua orng itu adalah orng baik.Tpi dita meyakinkan ibunya bahwa dia bisa Mandiri tanpa di temani ibunya.

few days before

Dita : Ibu.....(Teriak dita sambil memeluk ibunya)

Angel : Ada ap dit ( Sambil tertawa melihat anaknya seperti itu)

Dita :Ibu tau gak klau aku dapat beasiswa (Dengan Wajah yg berseri dan terharu)

Angel :Bgus dong itu tandanya anak ibu pintar Merasa bangga

Angel :Kamu dpat beasiswa dimna? (Dengan wajah senang dan bertanya)

Dita : Univ*** Korea Selatan (Dengan wajah berseri)

Angel :Ibu tdk mengizinkan nya lbih baik kmu kuliah di Jakarta kan msih bnyak universitas terbaik di sini kan nak (memasang wajah khawatir terhadap anaknya)

Dita :Tpi kan Bu.. dita ingin sekali kuliah di sna,dita janji bsa jaga diri kan di sna jg ad papakan?jdi ibu gak perlu khawatir,nanti dita akan sering nge hubungi ibu..pliss ya bleh yahh..(Dengan memasang muka aeygo nya)

Angel :Baik ibu izinkan kmu Kesna dengan satu hal klau kmu ad ap-ap telpon ibu(Dengan Wajah tegasnya dan memberikan pelukan untuk anaknya)

Dita :Siap ibu negara"Dengan tangan memberikan hormat untuk ngeledek sang ibu sambil tersenyum.

Back time
Setelah Dita packing brang untuk di sna nanti akhirnya dita dan ibunya ke bandara sesampainya di bandara Dita akhirnya akan berangkat dan dia berpamitan kepda ibunya

Dita :Ibu Dita pergi dlu ya (wajah sedih sambil memeluk ibunya)

Angel :Jga dri baik-baik ya di sna (Membalas pelukan dri anaknya.)


Dita :Iy....Ibu ku syang..(Menggoda ibunya)

Setelah pesawat Dita lepas landas beberapa jam kemudian Dita akhirnya sampai di di negeri Ginseng, akhirnya Dita menuju universitas dan setelah itu Dita menuju asrama kampus.Dita memiliki teman sekamar dan sama-sama bukan Pure orang yang Korea dia bernama Denise Lea dan Jinny.

Setelah berapa hari Dita di Korea akhirnya Dita bisa sedikit bahasa bakor di sana, Jinny ini sangat menyukai Dita dan akhirnya Jinny mengajak Dita berjalan di sekitar kampus mereka,karna dita baru pertama kali dia berada di negeri ginseng tersebut.

Flashback

jinny :Eonni....maukah kau ikut denganku untuk berjalan-jalan di sekitar kampus kita(Rayu jinny kepada Dita)

Lea :Bleh tu Dita sekalian kamu liat sekitar area kampus supaya terbiasa(Saut Lea sambil memainkan hpnya)

Dita :Bleh jg tuh..!Oky Yukk jinny(Sambil menggoyang kan kepala tanda meng iyakan)

Jinny :Asikkk .....Yuk Eonni, Eonni Lea gak mau ikut?(Tanya kepada Lea)

Lea :Gak ah... Aku lagi sibuk nih(Sangat fokus kepada handphone nya)

Denise :Jinny kmu gak tau ya Eonni Lea tuh lgi sibuk dia hbir berantem Ama pcarnya wkwkwk(Denise yg sengaja mengejek Lea)

Lea :Apa sih..Niss awas ya kmu(Melihat denise dengan sinis)

Jinny :Oky deh klau gitu gue jlan dlu ya sma dita Eonni annyeong.....(Ucap Jinny.)

Maaf Mimin hampir sebulan gak ngaupload soalnya kmrin ad kegiatan kampus trus sifat malasku dtang hehehe
Tpi Mimin usahin upload lgi secepatnya oky

Villain Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang