halloo~ cerita ini aku ralat ya~ huaa maaf kalo membuat bingungggg.. gomen~
_________________________
haii namaku akaga hikaru.
aku kelas 3 smp
dan hobiku adalah membaca komik!
"huaa kenapa komik cinta itu selalu menyentuhku! aku ingin sekali bertemu pangeranku!"teriakku dengan tersenyum sendiri sehabis membaca komik yang baru kubeli.
"Hikaru! jangan berteriak saat pelajaran! dan jangan membaca komik di kelas!"teriak pak gone padaku. aku sangat malu karena baru kusadari ternyata teman-temanku tertawa melihatku. 'mukaku pasti sangat merah karena ini'geramku dalam hati.
akhirnya pelajaran kedua selesai! dan waktunya istirahat. oke waktunya baca komik lagi. tapi ketika aku ingin membaca komik. tiba-tiba zakura dan nachi datang. "hikaru! kau tau? tadi kau sangat lucu"ucap zakura dengan menahan ketawanya. aku memasang muka cemberut.
"hahaha maaf hikaru. habisnya kau lucu"ucap nachi. aku menghembuskan nafas pelan. "baikklah tidak apa-apa. ehm.. kapan ya aku bisa ertemu pangeranku seperti dikomik?"ucapku.
"sabar hika.. mungkin sebentar lagi"ucap zakura padaku dan tersenyum. sayang sekali ini sekolah khusus putri. jadi aku tidak bisa bertemu dengan pangeranku... hahhh
_______
kelas baru saja selesai. aku benar-benar ingin pulang secepatnya, tapi. aku menghentikan langkahku saat aku melihat seoarang anak kecil sedang dikerjai oleh siswa smp yang sepertinya mempunyai masalah di sekolahnya.
"apa yang kau lakukan?!"teriakku pada mereka. aku berlari kearah mereka dan mereka malah mencegatku dengan badan mereka. "hey! jangan seperti itu dengan gadis sepertiku dan anak kecil itu!"kataku keras walaupun aku sedikit takut. tapi aku memberanikan diriku melawan mereka.
"kau siswi di kogana school kan? kebetulan sekali kau datang. mungkin kau bisa dijual"aku terbelalak mendengar ucapannya. DIJUAL?! aku bukan barang! mereka mengangkat tubuhku. aku berusaha memberontak. tetapi kekuatanku tidak cukup untuk melawannya.
"huaaa tolong aku!"teriakku pada siapapun. yang penting ada menolongku! dan tiba-tiba..
GUBRAKK. aku merasa tubuhku terjatuh ke bawah. untungnya aku menduduk salah satu dari mereka jadi aku tidak terlalu sakit..haha
"ehm.. maaf sepertinya kakiku terlalu panjang"ucap seseorang di balik badanku.
aku melihat kearahnya dan.... 'dia pangeranku dan matanya berwarna biru langit! apa aku mimpi?!'gumamku dalam hati dan tersenyum lebar mendapatinya.
ia menarik tanganku dan menyembunyikanku dibalik punggungnya yang bidang. oh my god! aku bisa mati berdiri jika terus disini!
"kau!! menganggu saja!"ucap salah satu orang yang menculikku. mereka sudah mempersiapkan ancang-ancang untung melawan laki-laki yang berada di hadapanku. aku benar-benar merasa takut! mereka berlari kearah kami. aku hanya menutup mataku. dengan cukup lama aku menutup mataku. dan aku mendengar sesuatu. "hey. buka matamu"ucapnya padaku.aku membuka mataku dengan ragu. dan kudapati semua pria yang tadi sudah tergeletak ditanah.
"terima kasih"ucapku tulus padanya. aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengan pangeranku! huaaa rasanya aku ingin berteriak! "sama-sama, aku sudah membantumu. apa kau membalasnya?"tanyanya.
"e.eh ba..baiklah! aku akan mentraktirmu!"kataku gugup. "tidak mau. bagaimana kalau.."ia menggantungkan ucapnnya. dan tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya padaku. wajahkupun memerah.
ia mendongakkan daguku. dan ia menciumku secara paksa. aku ingin melepas ciumannya. tapi aku tidak bisa melepasnya. pelukannya begitu kuat. ia menggigit bibir bawahku. dan aku membuka mulutku sedikit karena sakit.
dan ia memasukkan lidahnya ke bibirku dengan ganas. ia terus melakukan hal itu padaku. aku benar-benar sesak nafas!. dan akhirnya ia berhenti melakukannya!. "ukh.. kau masih amatiran. dadamu rata dan tubuhku tidak menggodaku. kau seperti anak ayam. sampai bertemu lagi. dan buatlah dirimu sexy"ucapnya tenang dan tersenyum padaku. ia meninggalkanku begitu saja.
'ANAK AYAM?! ukh.. aku benar-benar dilecehkan!'geramku dalam hati. 'ternyata ia bukan pangeranku!'gerutku dalam hati dan kembali ke rumah dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love. brown eyes or blue eyes?
Romancehikaru sedang mencari pangeran idamannya seperti dikomik yang ia sering baca. tetapi ia malah bertemu dengan pangeran mesum yang berhasil merebut first kiss nya. dan suatu ketika ia bertemu dengan takara. lelaki yang sangat mirip dengan pangeran me...