ia membohongiku?! kenapa ia membohongiku?!ukh! aku sangat membencinya! "kenapa kau berpura-pura menjadi arata?!"tanyaku kesal. "itu karena. aku membencinya. dan ingin membuat imege nya rusak"jawabnya tenang
ukh.. aku benar-benar benci sekarang! "jadi selama ini kau yang membuat diriku dikejar-kejar oleh orang-orang yang tidak kukenali?"tanya arata dengan nada tenang "tentu,"ucapnya datar. "kenapa kau melakukan itu?"tanya arata. "dulu.. ayahmu menghamili ibuku dan sedangkan ibumu sendiri sedang mengandungmu. jadi tidak salah bukan jika kita memiliki wajah yang mirip dengan ayah?" jelasnya.
huaa sekarang aku merasa suasana disini sangat mencekam!
takara melirikku "dan kau anak ayam. ikut denganku"ucapnya dan menarik tanganku. tetapi di cegat oleh arata. "tidak. hikaru denganku"ucap arata dengan nada serius. "kau mau main-main denganku kak?"ucapnya dengan nada meremehkan.
mungkin arata tidak ingin berkelahi dengannya. karena ia tau kalau takara juga saudaranya. dan arata melepas cengkramannya dari tanganku. ukh.. aku tidak mau melepas dirinya.
aku mencoba memberontak pada takara. tetapi ia tidak memperdulikanku. "hey! lepaskan! aku benci padamu!"teriakku padanya. "diam!"teriakknya dengan nada marah, dan secara otomatis aku diam karena takut kalau-kalau ia menyerangku karena marah.
tidak ada yang berbicara satupun. aku tidak berani berkata-kata karena takut padanya, tapi aku memberanikan diriku untuk berbicara.
"kenapa kau mebawaku ke belakang sekolah?"kataku dengan nada tenang. "agar kau tidak bersama takara"ucapnya. "hah?! kena aku tidak boleh bersamanya?! aku menyukainya!"kataku kesal. dia melihat ke arahku dengan tatapan tajam.
"ja..jangan menatapku begitu!"ucapku dengan sedikit taku. ia diam sejenak "kenapa selalu takara?!"katanya dengan nada marah.
aku hanya bisa diam melihatnya marah, sungguh.. aku sangat takut jika ia marah, aku takut nasibku akan seperti wanita yang lain.. huhu kasian sekali nasibku jika harus dipegang oleh lelaki seperti dia-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
the love. brown eyes or blue eyes?
Romancehikaru sedang mencari pangeran idamannya seperti dikomik yang ia sering baca. tetapi ia malah bertemu dengan pangeran mesum yang berhasil merebut first kiss nya. dan suatu ketika ia bertemu dengan takara. lelaki yang sangat mirip dengan pangeran me...