"huaa aku benci laki-laki itu! dasar pangeran mesum!"aku menyesal dengan apa yang kulakukan kemarin aku menangis dengan pelan karena mengingat hal itu. "ternyata memang tidak ada pangeran didunia ini!"kataku kesal. "ahh hikaru. lupakan saja dia"ucap zakura padaku. "eh iya hika. nanti kita mau bertemu dengan anak smu wanaga. aku berkenalan kemarin. kau mau ikut?"ajak Nachi padaku. "tentu saja!!"ucapku semangat dan langsung memeluknya.
"hey hey.. bukankah kau tadi menangis? kenapa cepat sekali menangisnya?"ucap zakura dengan nada tidak percaya. aku hanya tersenyum manis padanya. aku benar-benar siap untuk kencan nanti!
______
"ah maaf nachi aku telat. apa kau sudah lama?"tanya seseorang. aku tidak tau namanya. mungkin ia yang akan menemani kami. "tidak . kemana teman-temanmu yang lain?"tanya nachi padanya. "mungkin mereka terlambat"ucapnya tenang.
"ah iya aku ikashi. apa kalian teman-teman nachi?"tanyanya padaku dan zakura. "ah..iya!"jawab kami dengan semangat.
"ah maaf aku terlambat.. ikashi aku tidak suka jika harus seperti ini"kata seseorang yang tak ku kenal. aku melihat kearahnya. dan aku terbelalak melihat laki-laki yang telah menciumku! tapi kenapa matanya sekarang berwarna cokelat?!. "KAU!!"teriakku padanya. "apa yang kau lakukan kemarin?! mencuri first kiss ku! dan menggunakan lidahmu!"ucapku kesal.
ikashi serta teman-temannya terbelalak mendengar perkataanku. "apa kau melakukan itu takara?!"tanya ikashi. "apa yang kau katakan? aku tidak mengenalmu"ucapnya tenang. tidak mengenalku?! apa ia melupakanku?! huh menyebalkan!
"hikaru. biar kujelaskan. hikagawa takara ini adalah pria baik-baik. mungkin kau salah orang"jelas akashi. ah apa mungkin aku salah orang? tapi kenapa mereka mirip?
_________
kamipun sampai ditempat karouke. aku menjaga jarak dengannya. aku merasa menyesal karena menuduhnya. 'ukh..memalukan sekali aku'batinku. aku menatap kearahnya.. 'apa ia masih marah padaku?'pikirku. ia menatapku tajam. "apa kau liat-liat?!"ucapnya dengan nada marah.
'huaa ia masih marah!'batinku. "a..ah ma..maaf"ucapku gugup. aku hendak bangun dari posisi duduk. tetapi aku menyenggol meja dan minuman yang berada di depannya terjatuh dan mengenai pakaiannya.
"huaa ma..maaf! aku tidak sengaja"aku menundukkan tubuhku dalam- dalam. "ah tidak apa-apa"ucapnya lembut. kenapa ia bisa berubah selembut ini padaku? 'sepertinya aku memang benar-benar salah orang'pikirku
"ah biar ku bersihkan"kataku padanya dan menggambil tisu didalam tas. "tidak usah aku tidak apa-apa"katanya padaku. tanpa memperdulikannya aku membersihkan pakainnya. "sudah selesai! walaupun tidak begitu bersih tapi yang penting lumayanlah"ucapku. ia tersenyum manis padaku. oh my god! senyumannya begitu menawanku!. "terimakasih"ucapnya lembut. aku hanya menundukkan kepalaku karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love. brown eyes or blue eyes?
Romancehikaru sedang mencari pangeran idamannya seperti dikomik yang ia sering baca. tetapi ia malah bertemu dengan pangeran mesum yang berhasil merebut first kiss nya. dan suatu ketika ia bertemu dengan takara. lelaki yang sangat mirip dengan pangeran me...