Opening introduction

102 9 0
                                    

Lee Yunhae memiliki seorang anak yang bernama Lee Yejun, Yunhae dulu memiliki suami cuma saat Yejun umur 1 tahun 4 bulan suami YunGi meninggalkan Yunhae dan Yejun untuk selamanya akibat kecelakaan tunggal yang ia alami.

Yejun sekarang sudah berusia 4 tahun 6 bulan dan tumbuh menjadi anak yang tampan,pintar dan baik,Yunhae memiliki perusahaan bernama LY Company.

Yunhae memiliki 2 orang sahabat yang sangat baik namanya Kim Jisoo dan Park Chaeyoung / Rosè mereka sudah memiliki pasangan masing - masing Jisoo sudah menikah dengan dokter yang memiliki rumah sakit terbesar di Seoul namanya Kim Seokjin mereka memiliki satu anak perempuan yang berusia 8 tahun bernama Kim Seoji.

Dan Rosè juga sudah menikah 3 bulan yang lalu dengan salah satu CEO yang cukup terkenal bernama Park Chanyeol walaupun mereka sudah memiliki kehidupan masing - masing tapi mereka ber-3 selalu kumpul dan kebetulan Jisoo bekerja di perusahaan Yunhae dia menjadi sekretaris kepercayaan Yunhae

Sedangkan Rosè ia dulu juga bekerja tapi semenjak dia menikah dia tidak diperbolehkan lagi bekerja jadi mau tidak mau dia harus nurut kata suaminya jadi untuk menghilangkan rasa jenuh nya di rumah Rose sering berkunjung ke perusahaan Yunhae sekedar main atau menjaga Yejun saja jika Yunhae sedang ada meeting antar perusahaan

-

Hai guys giman ni opening nya seru gk oh ya guys btw ini aku ngelanjutin cerita aku yang sempat tertunda, sebenarnya ini cerita tuh udh di public di channel youtube aku namanya 'ChinguPrk' cuma aku hiatus dari youtube karna gk ada waktu untuk ngeditnya jadi aku ngelanjutin ceritanya di sini, juga alur aku revisi dikit biar lebih seru aja kalo kalian penasaran sama alur cerita yang di youtube tonton aja tpi hati-hati banyak teypo bersebaran, hehe..(≧▽≦)

Oke deh guys jangan lupa di vote dan di follow ya, semoga kalian suka sama cerita yang aku buat ini thankyou guys..:)

SINGLE MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang