Happy Reading
Pagi pukul 06:45 wksDisebuah kamar matahari menyinari wajah cantik seseorang perlahan-lahan seorang wanita membuka matanya, wanita itu menyadari jika ada seseorang yang berada di sampingnya pandangannya mengalihkan ke anak kecil itu, anak kecil itu tersenyum lebar ketika ia melihat seseorang yang di depannya menyadari keberadaannya.
"Mommy, mommy cepat bagun dan mandi habis itu kita sarapan bareng aku sudah lapar tau dari tadi nunggu mommy bagun" Memasang wajah sedikit kesal dengan mommy nya.
"Aigo anak mommy lapar, mianhae mommy bagun kesiangan" Bicara dengan suara sedikit serak efek bangun tidur.
Dan anak itu hanya mengangguk kecil "Sebentar nee mommy mandi dulu" Anak itu mengangguk kembali.
"Kau tunggu mommy di meja makan saja nanti kalo mommy sudah rapih mommy menyusul"
"Nee mommy" Ia pun berjalan ke bawah, menuju ruang makan.
(>ω<)
"Annyeong chagi, lama menunggu mommy, mianhae"
"Aniyo mommy, gwaenchana"
"Mommy bikin sarapan dulu nee, Han ajumma sedang tidak bisa masuk jadi mommy yang bikin sarapannya tunggu dulu nee disini"
"Nee mommy"
"Kau mau sarapan apa?"
"Emm..aku mau nasi goreng kimchi saja mommy"
"Baiklah kalo begitu mommy masak dulu nee" Yunhae pun berjalan ke dapur untuk membuat sarapan yang diinginkan jagoan kecilnya.
...
"Cha makannya sudah jadi, habisin nee habis itu kita berangkat ke kantor mommy, gwaenchana kan kamu ikut mommy ke kantor?"
"Nee mommy gwaenchana, aku juga sudah lama tidak main ke kantor mommy"
Setelah sarapan selesai Yunhae dan Yejun pun berangkat ke kantor Yunhae.
(≧▽≦)
Sesampainya di perusahaan banyak pasangan mata yang memerhatikan Yunhae dan Yejun ada beberapa karyawan yang berbisik tentang Yunhae.
Karyawa Pov:v
"Wahh itu sajangnim baru datang yeppeoyo nee pedahal dia sudah memiliki satu anak tapi kecantikannya tidak pudar" Ucapnya pada temannya.
"Nee jeongmal aleumdabseubnida (iya cantik sekali) seperti masih remaja dari gaya pakaiannya juga seperti anak milenial lainnya"Jawabannya
"Nee padahal singel mom:v"
.
.
Kira-kira seperti itulah bisik-bisikan para karyawan cuma Yunhae tidak terlalu menanggapinya, memang benar yang di omongin para karyawan bahwa Yunhae sangat cantik bahkan Yunhae pernah memenangkan menjadi ratu kampus semasa kuliah dulu.(。>﹏<。)
Yunhae Pov
Sesampainya di ruangan ku sudah ada dua orang sahabat ku yang dari tadi menunggu ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE MOM
Short StoryMY STORY Hanya kisah pertemuan singkat antara single parents yang di pertemukan dengan CEO lajang tampan nan kaya raya,,yang tak lain tak bukan adalah pria dari masa lalunya. Mature content,,🔞 Apakah kau tak merindukan ku ~ Jimin - Samchon aku bol...