4.

70 6 1
                                    

Happy Reading

One week later

Sudah satu minggu dari sesi ciuman panas mereka di mobil setelah itu hubungan mereka pun membaik tidak canggung lagi seperti sebelumnya bisa di katakan sekarang mereka seperti sepasang kekasih jika ber-2 tetapi jika ber-3 dengan Yejun mereka seperti sepasang suami istri Jimin baru akan menemui teman-teman nya sekarang karena pertemuan satu minggu yang lalu di batalkan karena saat itu Namjoon sedang ada pekerjaan di luar negeri selama 5 hari dan setelah Namjoon pulang Hoseok yang pergi karna ada urusan tentang pekerjaan juga di luar kota selama 2 hari jadi mau tidak mau reunian mereka di batalkan sebenarnya Hoseok bilang tak apa jika reunian tanpa dia tapi yang lain tidak setuju karena mereka semua ingin kumpul sudah lama tidak kumpul apa lagi dengan Jimin dan Jungkook yang senpat tinggal di luar negeri.

○○○

Sekarang mereka mereka sudah berada di basecamp yang biasa mereka kumpul dulu.

"Sudah lama ya kita tidak kumpul seperti ini" ucap sang leader.

"Nde kau benar hyung"

Merekapun berbincang-bincang banyak hal yang mereka ceritakan tentang kuliah mereka dulu lah atau perusahaan mereka sekarang.

Hingga Jimin pun membahas soal kematian Juhoon.

"Oh nee aku ingin bertanya tentang Junhoo, kenapa kalian tidak memberi tahu ku soal kematian Juhoon"

"Di kira ku kau sudah lupa tentang itu Jimin-ah" ujar Seokjin.

"Aku masih penasaran hyung"

"Geurae akan aku ceritakan"

○○○

Hari pun sudah mulai gelap jadi mereka memutuskan pulang kerumah masing-masing karena besok sudah mulai berkutat dengan tumpukan kertas sialan itu.

Dan Jimin pun sudah tidak penasaran lagi karena tadi sudah di ceritakan oleh para teman-temannya perihal kematian Juhoon dan mengapa mereka tidak mau memberitahu Jimin intinya teman-temannya sengaja tidak memberitahukan kepada Jimin karan sebelum Jimin berangkat ke paris Jimin sempat berpesan kepada teman-temannya itu untuk tidak membahas tentang Yunhae dan Juhoon lagi kepadanya.

"Sampai jumpa" ucap Jimin kepada teman-temannya dan mereka ber-7 pun naik ke mobil masing-masing.

°°°

Sekarang Jimin sedang mengendarai mobil mewahnya itu tiba-tiba ada notifikasi dari ponselnya.

Ting ting

Jimin pun menepikan mobilnya di persimpangan jalan karena bahaya jika mengendarai mobil sambil bermain ponsel.

Dan pas Jimin liat notifikasi ternyata pesan dari Yunhae.

Jimin-ah

Apa kau masih kumpulan

Read.

Mwo Yunhae-ya

Kau membutuhkan sesuatu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SINGLE MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang