Happy Reading
Sekarang mereka bertiga sudah berada di kediamannya Seokjin dan Jisoo, di ruang tengah hanya ada Seokjin dan Jimin berdua sedang kan Yejun menemui Seoji yang berada di kamarnya dan Yunhae membantu Jisoo yang berada di dapur.
"Sudah lama ya Jim kita tidak bertemu" Ujar Seokjin ke Jimin "Nee hyung terakhir 1 tahun yang lalu pas kita bertemu di Paris"
"Kau kapan kembali ke sini" Tanya Seokjin
"Ah itu baru 1 minggu yang lalu"
"Sudah selama itu dan kau tidak mengabari ku tega sekali"
"Mian hyung aku takut merepotkan mu dan aku kira kau juga sibuk di rumah sakit"
"Kau ini seperti dengan siapa saja kau itu sudah ku anggap dongsaeng ku jim"
Jimin hanya menunjukkan senyum kikuk nya "Hyung aku ingin bertanya sesuatu" Ujarnya dengan nada serius
"Kau ingin bertanya tentang apa"
"Ini tentang Junhoo" Ucap Jimin sambil melirik arah dapur takut takut Yunhae tiba-tiba datang
"Ah kau pasti ing..." Ucapan Seokjin terpotong karena mendengar suara teriakan Yejun
"Daddy"
"Kalau kau ingin bertanya tentang itu nanti saja di tempat biasa kita kumpul lagian kita sudah lama tidak kumpulan kan"
"Ah nee hyung" Singkat Jimin, benar mereka memang sudah lama tidak kumpul bareng lagi karena kesibukan masing-masing
"Daddy" Panggil Yejun
"Nee wae kau teriak-teriak"
Yejun hanya memperlihatkan cengir kudanya "Hehehe mianhae daddy" Jimin pun hanya tersenyum melihatnya
"Nuna-Nuna ini daddy baru aku, tampankan" Pamernya
"Annyeongaseyo samchon" Sapanya dengan senyum manis.
"Nde annyeong Seoji-ah wah ternyata kau sudah dewasa nde dulu terakhir lihat kau masih kecil" Senyumnya sampai matanya berbentuk bulan sabit.
"Wah!!ternyata daddy mu tampan juga nde apa lagi jika dia menunjukkan eye smilenya tampan dan manis Yunhae imo memang pandai menemukan daddy baru untuk mu Yejun-ah" Ucapnya polos.
"Nde!mommy aku gitu loo" Jimin dan Seokjin terkekeh geli mendengar ucapan Yejun.
"Tapi kok aku kaya familiar nde dengan wajah nya aku seperti pernah melihat tapi dimana nde" Seoji mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari telunjuknya yang mungil menandakan dia sedang berpikir.
"Ah nde! Aku ingat Jimin samchon temannya appa kan aku pernah melihatnya di album foto appa dulu"
"Yap!kau benar" Ucap Seokjin membenarkan
••••
Sekarang mereka semua sedang berkumpul di taman belakang rumah Seokjin sambil menunggu Rosè dan Chanyeol yang tak kunjung datang, para orang tua sedang mengobrol sembari mengawasi anak-anak sedang bermain di pinggir kolam.
"Huft Rosè eonni lama sekali ini sudah hampir masuk jam makan siang dan dia belum datang-datang juga"
"Sabar Yunhae-a kau seperti tidak tau Rosè seperti apa" Kata Jisoo menenangkan Yunhae yang sudah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE MOM
Short StoryMY STORY Hanya kisah pertemuan singkat antara single parents yang di pertemukan dengan CEO lajang tampan nan kaya raya,,yang tak lain tak bukan adalah pria dari masa lalunya. Mature content,,🔞 Apakah kau tak merindukan ku ~ Jimin - Samchon aku bol...