2.

44 7 0
                                    

Happy reading

🎵🎵Play the song CHA NI SF9 Starlight (True beauty ost)

DEG...

Tiba-tiba jantung Yunhae berpacu dua kali lebih cepat karena mendengar ucapan Yejun ke Jimin mata Yunhae sudah memerah menahan tangis, Jimin pun terkejut plus senang mendengar permintaan Yejun.

"H-hey a-apa yang kamu ucapkan Yejun-ah" Ucap Yunhae dengan terbata-bata dengan mata yang sudah memerah menahan tangisnya.

"Wae mommy aku hanya ingin memanggil Jimin samchon daddy saja emangnya tidak boleh?" Ucapnya dengan nada serius.

"Bu-bukan tidak boleh chagi tapi-" Ucapan Yunhae dipotong oleh Yejun.

"Tapi apa mommy Yejun hanya ingin ngerasain punya daddy itu saja mommy tidak lebih a-aku ingin seperti teman-teman punya daddy" Potongnya dengan nada lirih.

Mengapa Yejun bisa berbicara seperti itu pedahal umurnya masih di katakan kanak-kanak ya Yejun memang anak yang pintar dan cepat tanggap jadi wajar saja kalau Yejun berbicara seperti itu.

Mendengar perkataan Yejun tadi hati Yunhae serasa di tusuk ribuan pisau,hati Yunhae begitu sakit bagaimana tidak ternyata selama ini anaknya menderita karena merindukan sosok daddy di hidupnya.

Air mata Yunhae sudah tidak terbendung lagi karena pernyataan Yejun Yunhae pun langsung memeluk erat tubuh mungil anaknya itu, disitu Yunhae menangis sambil memeluk erat tubuh mungil Yejun.

"Mi-mianhae,mian mommy selama ini sibuk dan tidak pernah memperhatikan mu mian mommy tidak pernah tau isi hati mu yang sebenarnya jeongmal mianhae" Ujar Yunhae sambil menangis sesenggukan.

Yunhae terus menerus mengatakan maaf ke Yejun, Jimin yang tak tega melihat Yunhae menangis seperti itu ia pun berdiri dan berjongkok di depan bangku taman yang mereka duduki ia pun langsung memeluk tubuh Yunhae dan Yejun, Jimin tak tahan ia ingin menangis tapi ia tahan dia tidak ingin terlihat cengeng di depan Yunhae dan Yejun.

Tetapi Jimin sudah tidak tahan lagi karena melihat Yunhae menangis begitu deras akhirnya air mata Jimin sudah tak terbendung lagi pada akhirnya Jimin pun ikut menangis.

"Sudah nee kalian tidak usah bersedih lagi Yejun-ah kamu boleh manggil samchon daddy, appa atau apapun itu yang membuat kamu senang" Ujar Jimin sambil menangis.

Jujur hati Jimin benar-benar sakit melihat Yunhae menangis seperti ini, setelah Jimin mengatakan itu Yejun langsung melepaskan pelukan Yunhae dan Jimin ia langsung menatap Jimin sendu dan berkata. "Benarkah samchon aku boleh memanggil samchon dengan sebutan daddy" Tanya Yejun sendu.

"Nee kamu boleh manggil samchon dengan sebutan daddy" Jawab Jimin tulus.

"Ji'jimin-ah" Lirih Yunhae.

"Gwaenchana Yunhae-ya aku tidak keberatan kok kalau Yejun manggil aku dengan sebutan daddy aku malah senang kalau Yejun manggil aku daddy,aku serasa punya anak" Ucapnya tulus.

"Gomawo Jimin-ah jeongmal gomawo" Yunhae dengan reflek langsung memeluk tubuh kekar Jimin.

Jimin sontak terkejut karena tiba-tiba Yunhae memeluknya, tapi pada akhirnya Jimin pun membalas pelukan Yunhae sambil sesekali mengelus lembut surai rambut Yunhae guna menenangkan Yunhae, Yunhae yang sadar karena tiba-tiba memeluk Jimin ia langsung melepas pelukannya.

SINGLE MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang