5 • Chaeyoung x lisa [yang pertama]

6.9K 159 0
                                    

Tangan chaeyoung berada di pinggang lisa, ciuman yang diberikan telah berubah dari mesra menjadi panas, lidahnya menelusuri seluruh rongga mulut lisa, sedikit demi sedikit chaeyoung membaringkan lisa di tempat tidur, lisa merasa sedikit tidak aman, itu adalah yang pertama Setelah seseorang melihat tubuhnya telanjang bulat dan itu membuat lisa sedikit takut, bagaimana jika chaeyoung tidak menyukainya? Ketika bibirnya berada di leher lisa, chaeyoung dengan hati-hati mulai melepas pakaian lisa.

pada saat chaeyoung melepas bra miliknya rasa tidak aman lisa bertambah lagi, saat chaeyoung melepasnya lisa menutup payudaranya dengan cepat, "tenang sayang, kamu tahu bahwa kamu cantik dan aku mencintaimu sama seperti kamu", chaeyoung menanamkan ciuman manis yang membuat lisa sedikit demi sedikit melupakan rasa tidak amannya dan lisa menarik tangan chaeyoung untuk membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan, mulutnya bekerja di salah satu payudara lisa dan yang lain memegangnya di antara tangannya. Membuat lisa merasa lebih basah dari sebelumnya, chaeyoung perlahan melepas celana dalam lisa.

Jari-jari chaeyoung berada di vagina lisa, mereka masuk dan keluar dengan hati-hati, setelah beberapa menit chaeyoung melepaskan jari-jarinya dan melepaskan pakaian terakhir yang menutupi tubuhnya sendiri, penisnya tegak dan dengan tetesan air mani yang keluar darinya, pertama-tama kondom , "apakah kamu siap sayang?", tanyanya sebelum memasukkan penisnya yang keras ke dalam milik lisa, lisa mengangguk sedikit dan chaeyoung perlahan memasukkan panjangnya ke dalam vagina lisa, lisa mengerang ketika milik chaeyoung sudah sepenuhnya masuk, sensasi baru membuatmu merasa sedikit tidak nyaman tetapi pada saat yang sama Begitu lisa menyukainya, chaeyoung mencium bibir lisa dengan manis untuk membuat lisa melupakan ketidaknyamanan itu.

chaeyoung perlahan-lahan menyerang vaginamu, chaeyoung tidak ingin itu menyakiti apa pun, dia hanya ingin membuat lisa merasa baik "chaeng..ahhh..lebih...cepat..ahhh", peningkatan gerakannya dan dalam beberapa menit mereka berdua datang bersama-sama, chaeyoung membuang kondom dan berbaring di sebelah lisa, chaeyoung menekan ciuman di dahimu, "terima kasih telah membiarkanku menjadi yang pertama", setelah itu mereka berdua tertidur sambil berpelukan.

BottomlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang