Guru bahasa Inggris muda mengoreksi beberapa pekerjaan siswanya sambil memberi mereka beberapa menit untuk mengobrol dengan teman-teman mereka, Profesor Jennie terlalu menarik bagi banyak guru dan bahkan siswa.
jennie harus berbicara dengan salah satu muridnya, salah satu yang terburuk di kelas, ada sesuatu tentang gadis itu yang dia cintai, jennie suka bahwa dia berperilaku seperti anak nakal, dia akan senang memilikinya di bawahnya di tempat tidur.
"Jika kamu terus seperti ini, maka kamu akan mengambil banyak masalah" jennie berada di depan gadis itu menjelaskan situasinya.
"aku tidak peduli tentangmu dan apapun itu" gadis itu menatapnya dengan tatapan menantang."Apakah menurutmu kamu bisa berbicara denganku seperti itu? Lalisa" jennie terbakar amarah tetapi dia mengalami ereksi yang tumbuh di celananya.
"Sekarang, apakah kamu akan mengajariku sopan santun?" Lalisa tertawa ironis.
"Kamu anak nakal, aku akan mengajarimu cara menghormati" Jennie mendekat dan mencium bibir gadis itu dengan putus asa.Pertama-tama, jennie mendekat untuk mengunci pintu agar tidak ada yang bisa masuk.
"Aku punya waktu dua puluh menit untuk mengajarimu menghormatiku lalisa" jennie mulai membuka kancing baju lisa, kancing demi kancing."Mari kita lihat apakah kamu bisa mengajariku dengan baik guru" lisa datang dan menjilat daun telinga.
jennie mengeluarkan bra lisa untuk memperlihatkan payudaranya, dia mendekatkan mulutnya ke satu mengisap dan menggigit putingnya, lisa mencoba untuk diam tetapi sial mulut gurunya melakukan keajaiban, setelah beberapa menit bermain dengan payudaranya jennie kembali ke mulut lisa, jennie menggendongnya sementara lisa membuka kancing beberapa kancing kemeja jennie , jennie mendudukkannya di meja sementara lisa berada di antara kedua kakinya dan mulutnya menyentuh dadanya yang terpampang jelas.lisa memunggungi jennie saat dia memegang roknya di atas pantatnya dan memukul kedua pantatnya.
"Pantatmu terlihat bagus dengan tanganku di atasnya" jennie berbisik di telinga lisa.
Beberapa detik kemudian lisa memiliki penis besar gurunya di dalam pantatnya, itu masuk dan keluar dengan cepat, dua jarinya masuk ke mulut lisa, dia menjilatnya sampai penuh dengan air liur, jennie membawa jari itu ke vagina lisa yang menetes untuk mulai menyentuh klitorisnya, lalisa ingin mengerang nama gurunya dengan sangat keras."Kau tahu berapa kali aku masturbasi memikirkanmu sebagai wanita jalang" kata-kata jennie hanya membuat lisa semakin basah.
Kedua jennie masuk ke lubang lisa menyebabkan dia mengeluarkan erangan kecil."Tolong biarkan aku datang" lisa meneteskan air mata kesenangan.
Gurunya telah menghabiskan sekitar 5 menit bekerja dengan mulutnya di vaginanya.
"Ayo, jalang kecil, cum" dan dengan kata-kata sederhana lisa membebaskan dirinya sendiri.
Dia mengatur napasnya seperti gurunya ketika mereka mendengar bel berbunyi, mereka dengan cepat berubah."aku harap ini mengajarkanmu untuk tidak berperilaku seperti anak nakal" jennie selesai memakai dasinya dan kemudian merapikan rambutnya.
"Jika setiap kali aku berbuat salah aku akan dihukum dengan cara ini aku pikir mulai sekarang aku akan selalu melakukannya" lisa tersenyum pada jennie sebelum mendekat dan meninggalkan ciuman kecil di bibirnya.
"Setelah kelas aku ingin kamu di mobilku, aku pikir kamu belum memahami pelajaran dengan baik Lalisa" jennie tersenyum sebelum kembali ke mejanya.
lalisa pergi dengan senyuman ke tempat duduknya, tanpa ragu dia akan terus berperilaku sangat buruk.