8 . Chaelisjen

8K 190 0
                                    

Lisa Pov

Jennie dan aku adalah pasangan yang sempurna dan tidak ada keraguan tentang itu, kami sangat mencintai satu sama lain dan kami selalu saling mencintai, aku tidak tertarik pada wanita lain dan dia tidak tertarik pada yang lain juga, tapi itu berubah drastis ketika jennie memperkenalkanku kepada chaeyoung, dia sangat cantik.

Suatu hari jennie membuatkanku sebuah proposal yang aku bahkan tidak bisa menolaknya, "sayang, kamu memiliki hak untuk menolak ini tapi aku ingin mencoba sesuatu yang baru, sesuatu seperti threesome dengan chaeyoung", kata kata yang jennie ucapkan mengejutkanku tapi itu terdengar sangat menggoda , Dan mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru? Rupanya jennie sudah berbicara dengan chaeyoung dan dia sepenuhnya setuju dengan semua ini.

Hari ini dengan jennie kami telah mengatur untuk pergi ke rumahnya untuk menghabiskan waktu sebagai pasangan seperti yang kami lakukan kapan pun kami bisa, dari satu saat ke saat berikutnya aku sudah di atas jennie sementara kami berciuman dengan penuh gairah, setelah beberapa menit ketika kami berdua hampir telanjang seseorang datang menyebabkan kami berhenti dengan sesi ciuman kami yang penuh gairah, bahwa seseorang adalah chaeyoung.

aku tidak pernah berpikir sebelumnya tentang memiliki wanita selain, sementara jennie hanya menonton saat lidah chaeyoung sangat lincah di vaginaku " ahh...chaeyoung...aahhh" "ahh..mmhhh...chaehhh" satu-satunya yang terdengar di ruangan itu adalah eranganku dan dengusan keluar dari mulut jennie, chaeyoung meninggalkan vaginaku tepat ketika aku mengalami orgasme pertama, ketika chaeyoung melihat ke atas dia menjilat bibirnya, di depan mataku tidak ada yang lebih seksi dari itu, "kamu sangat cantik", bisiknya sebelumnya mencium bibirku dan memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulutku, aku merasakan bibir di bahuku yang meninggalkan ciuman dan gigitan, itu tidak diragukan lagi jennie, ketika aku berpisah dari mulut chaeyoung, jennie memberiku senyuman dan kemudian merasakan beberapa tangan di rahangku memaksaku untuk mengangkat mataku, "ayo bayi hisap milik 'daddy' ", aku dipisahkan dari chaeyoung dan kemudian berlutut di tempat tidur dan membawa mulutku ke penis tebal jennie, aku mulai mengisapnya di sisi lain aku merasakan bagaimana chaeyoung membenamkan dirinya dalam diriku dengan kuat, dari mulutnya terdengar beberapa desahan dan gerutuan, jennie sudah dekat dan aku tahu itu karena gerakannya di mulutku lebih cepat dan lebih ceroboh sementara chaeyoung mulai merangsang vaginaku dengan jari-jarinya, "ayo rubah kecil telan semua", kata jennie sementara semua air maninya tetap berada di mulutku dan saat dia berkata aku menelannya, chaeyoung mempercepat gerakan jari-jarinya dan setiap kali dia masuk dan meninggalkanku lebih cepat, dalam hitungan detik aku merasa tekanan di perutku dan eranganku menjadi lebih keras dan lebih keras dan dalam beberapa detik aku mengalami orgasmeku di jari haechan, chaeyoung datang di punggungku dan melepaskan erangan, ketika aku melihat ke belakang chaeyoung telah membawa jari-jarinya penuh cairan ke mulutku, Setelah membersihkan kami bertiga kami tertidur, tanpa ragu itu adalah pengalaman yang sangat bagus.

BottomlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang