Kth♥Jjk___Two♥

2.8K 182 1
                                    

Kth♥Jjk
♥♥♥♥


Setelah kejadian perdebatan di kediaman Min.Kini hanya terdengar rengekan bocah berusia 4 tahun yang sedang meminta jimin menemaninya bermain dan membiarkan sang daddy berbicara dengan samchon Yoongi.

" Ada keperluan apa kau datang kemari, tae? Tanyak Yoongi berjalan menghampiri taehyung yang duduk di seberangnya.


"Aku mau meminta bantuanmu,hyung..!

" Bantuan apalagi tae? Setiap kau ada masalah selalunya aku yang kau jadikan kambing hitam.! "Terang yoongi masih dengan ekspresi datarnya.

" Yakk hyung..! Ini baru pertama kali aku meminta bantuanmu biasanya juga aku meminta bantuan pada istri bantetmu itu!

Sedangkan yoongi yang mendengar ucapan sahabat sekaligus sepupunya itu hanya mampu merotasikan matanya ia terlampau tau sifat adik sepupunya. Kalau ia punya keinginan harus selalu terwujud bagaimanapun caranya mau itu cara baik maupun licik

"Ya sudah kau ingin bantuan apa? " Tanyak yoongi karena sedingin apapun ia tetap menyayangi adiknya itu, apalagi setelah kejadian beberapa tahun lalu,yang membuat adiknya berubah.


"Yoongi.! Ambil ini nak.!
Teriak sang eomma dari arah dapur, yang sedari tadi menyiapkan cemilan untuk anak dan juga keponakannya. Karena setelah kepergian kakaknya satu tahun lalu, jadilah ia mengambil alih hak asuh taehyung.

" Iya eomma..! Jawab yoongi dari arah ruang tengah yang hanya dibatasi lemari besar, yang berisikan koleksi sepatu milik sang istri.


"Sedangkan di lantai, atas ada dua orang yang sedang mengobrol, terlihat yang lebih muda sangat serius berbicara kepada pamannya.

" Camchon! Jungie, acian ama daddy etiap hali mengukus jungie! Ampa empeulikan dirinya amchon..! "Dengan ekspresi sedih.

" Tapi.! Itu sudah kewajiban daddy, untuk mengurus jungie! Kamukan anaknya daddy tae, jadi sudah kewajiban daddy tae memperhatikan dan mengurus semua keperluan jungie! "Jawab jimin lembut sembari mengusap kepada sang ponakan.

" Jungie! Mengelti kalau daddy sayang ama jungie paman! Tapi.! Jungie juga mau liat daddy bahagia paman, jungie, pengen punya mommy yang sayang ama jungie.! Ucap anak itu serius.

"Jadi.! Jungie mau kalau mommy jisoo kebali sama daddy? Tanyak jimin dan mendapat gelengan dari Taejung.

" Tidak! Jungie benci sama mommy jisoo, mommy jisoo jahat sama jungie dan juga daddy.! Ucapnya marah.

"Jimin yang mendengar omongan keponakannya itu. Jimin! Merasa kasihan karena, memang sejak penghianatan jisoo pada taehyung 2 tahun lalu. Taehyung! tidak perna lagi terlihat dekat dengan yeoja, maupun namja yang berstatus uke. Setelah jimin pikir-pikir apa yang di katakan Taejung, memang ada benarnya, kalau taehyung harus punya pendamping untuk membantu membesarkan jungie! Karena bagaimanapun jungie masih kecil dan membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

"Memangnya jungie! Tidak apa-apa kalau daddy punya pasangan.? Ucap jimin lembut.

" Iya paman! Jungie mau liat daddy bahagia..!

HANDSOME WIDOWER[♥END♥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang