Kth♥Jjk
♥♥♥♥"Ini apa hyung.?"
"Di dalam ponsel itu ada rekaman yang menunjukkan kelakuan istri kamu tae ternyata selama ini istri yang kau banggakan hanyalah seorang jalang. " Jelas namjoon, tentu taehyung yang mendengar itu sangat kaget menurutnya mana mungkin jisoo seperti itu dia orang baik mungkin hyungnya salah liat orang.
"Apa yang kau bicarakan hyung istri ku itu orang baik gak mungkin dia melakukan pekerjaan murahan seperti itu. " Taehyung menatap namjoon marah ia tidak percaya kalau istrinya seperti itu.
"Kalau kau tidak percaya liat saja sendiri, hyung lapar aku ke kebawah dulu, semoga kau menggunakan pikiran jernihmu itu dude. " Namjoon meninggalkan taehyung sendiri yang hanya menatap kepergian sang kakak. Perlahan taehyung membuka rekaman yang di maksud oleh namjoon memang benar isi rekaman itu menunjukkan dua orang yang sedang bercinta, taehyung mematung melihat istri yang sangat ia cintai sedang bercinta dengan pria lain.
"Tidak ini pasti bukan jisoo. " Guman taehyung yang terus memperhatikan rekaman itu.
"Hah...hah.. Pasti suami tidak bergunamu itu sudah menunggumu sayang. " Ucap pria itu sambil membersihkan sisa spermanya.
"Biarkan pria miskin itu aku tidak peduli lagi. "
Taehyung mendengar suara itu, benar itu suara istrinya itu artinya wanita yang ada dalam rekaman itu benar-benar istrinya, ia tidak habis pikir dengan kelakuan jisoo. Wanita yang selama ini ia perjuangkan didepan orang tuanya ternyata hanya seorang jalang.
"Bagaimana tae? Apa kau masih mau bilang kalau hyungmu ini hanya salah liat.? " Namjoon mendekati adiknya ia tau seberapa besar adiknya mencintai wanita itu tapi sayangnya cintannya yang tulus hanya dibalas penghianatan.
"A ak hiks tidak tau harus apa hyung. " Taehyung memeluk namjoon sembari terisak hatinya sangat sakit, tenyata perjuangannya selama ini sia-sia.
"Ceraikan dia tae, dia tidak pantas kau cintai. "
"Tapi hyung, bagaimana dengan taejung dia masih kecil. " Taehyung memikirkan bagaimana nasib anaknya kalau dia menceraikan jisoo anaknya masih sangat kecil dia belum tau apa-apa.
"Kau bisa merawatnya tae, kau jangan khawatir ada aku, bunda, yoongi juga jimin yang akan membantumu membesarkan taejung. "
"Baiklah hyung aku akan memikirkan ini baik-baik. "
"Tae.! Panggil namjoon, mungkin ini saatnya dia memberi tau adiknya tentang rahasia yang selama ini dia pendam bersama sang ayah.
" Ya hyung ada apa.? "
"Sebaliknya kau duduk dulu aku harap kau jangan kaget dengan apa yang akan aku bilang padamu." Namjoon menarik nafas terlebih dahulu sebelum menceritakan semuanya pada taehyung.
"Memangnya ada apa hyung? "
"Kau tau appa itu sangat menyanyangimu, bahkan dia terpaksa merestui hubunganmu dengan jisoo karena dia tidak ingin kau bersedih, sebenarnya apa sudah tau semua kelakuan istri tae bahkan sebelum kau menikahinya. Waktu itu aku sempat marah pada appa karena dia tidak menghalangi pernikahan kalian tapi karena appa melihatmu sangat bahagia dengan wanita itu dia menyembunyikan ini semua. " Namjoon menjelaskan semuanya pada taehyung. Sedangkan taehyung hanya terdiam mendengar semua yang kakaknya katakan, dia bingung harus bereaksi bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME WIDOWER[♥END♥]
Historia Corta"Haruskah aku mencintainya? Lelaki itu, haruskah aku mencintainya? Namun, mencintai itu diluar kendaliku." -Jjk♥ "Apa ini mimpi? Datang seorang namja cantik dan aku mencintainya. Dengan statusku, seharusnya tak masalah bukan?" -Kth♥ Star :1 November...