Kth♥Jjk
♥♥♥♥
"Iya.!! Memangnya disini ada orang yang di panggil mommy kookie selain kamu.!! "
"Gak ada sih hyung. " Ucap jungkook tersenyum kikuk.
"Cie daddy.! Udah manggil mommy, sayang.! Ciee daddy. " Ledek taejung, ini anak kecil umur baru empat tahun udah tau segalanya jimin memang benar guru yang sangat bagus.
"Diam jungie.! Siapa yang mengajarimu berkata seperti itu.Hem.? " Tegur taehyung menatap tajam anaknya, taejung bukannya takut ia malah menantang balik sang daddy dengan tatapan sangat tajam.
"Gak mau, daddy itu payah gak bisa bikin mommy kookie jadi milik daddy blwee. " Ejek taejung sambil menjulurkan lidah ke arah taehyung, tanpa meredam tatap tajamnya pada sang daddy.
"Yakk..! Anak unta kau menantangku.! Liat saja akan daddy buktikan kalau daddy bisa jadikan mommy mu itu istri daddy satu-satunya liat saja.!" Tantang taehyung menatap taehyung tak kalah tajamnya dengan ekspresi sangat dingin, lupakan saja jungkook yang menopang dagu memperhatikan pertengkaran dua orang ini. Tapi ucapan taehyung yang baru saja membuat pipi jungkook memerah sudah seperti kepiting rebus.
"BUKTIKAN DADDY.!! " Teriak taejung, pada taehyung yang semakin menatap sang anak yang juga semakin menatap seolah ada kilatan api di mata keduanya. Jungkook sudah muak melihat keduanya yang saling melempar tatapan.
"BRAKK.!!"
"YAKK DIAMMMM..!!! " Teriak sambil menggebrak meja untuk menghentikan pertengkaran ayah dan juga anak itu, jungkook pusing melihat mereka yang sedari tadi hanya bertengkar. Taehyung dan taejung terperanjat kaget mendengar gebrakan jungkook, membuat keduanya tertunduk terdiam seribu bahasa.
"Kalian berdua kalau ke sini hanya ingin berdebat lebih baik kalian berdua pulang saja, jangan berdebat dirumahku aku sudah capek menyiapkan makanan ini tapi kalian hanya sibuk berdebat kalian pikir membuat ini semua tidak butuh tenaga hah.! Dan taejung siapa yang mengajarimu kurang ajar dengan daddymu! Apa mommy jalang mu itu! Aku tidak suka kalau anak kecil kurang ajar sama orang yang lebih tua. " Ucap jungkook marah, taehyung menjulurkan lidahnya ke arah taejung yang mulai berkaca-kaca.
"Dan kau hyung kenapa senyum-senyum! Ada yang lucu! Seharusnya kau mengalah pada taejung dia itu belum mengerti apa-apa, bukan kamu ladenin. "
"Tapi mommy dia yang dul... "
"Stop memanggilku mommy.!!! Aku tidak mau jadi mommy anak nakal seperti taejung. " Ucap jungkook meniggalkan taehyung juga taejung yang hanya diam, sedangkan taejung sudah menangis takut melihat jungkook marah seperti itu.
"Kook..! Aku minta maaf kook, kau jangan marah seperti ini, liat jungie dia takut kook. "Taehyung mengejar jungkook yang berjalan keluar dari rumahnya. Di ikuti taejung yang terus terisak, ia tidak mau kehilangan jungkook, dia sudah terlanjur sayang pada mommy kookienya itu.
"Hiks.. Mommy hiks jungie hiks minta hiks maaf mommy hiks, jungie sayang mommy hiks, jangan tinggalin hiks jungie mommy. " Ucap taejung yang berlari mendahului taehyung untuk mengejar jungkook yang semakin jauh.
"Jungkook..! Kumohon jangan marah, aku janji akan lakuin apapun yang kau mau tapi tolong jangan seperti ini kook, kasian jungie. " Teriak taehyung berlari mengejar jungkook. Sedangkan jungkook yang mendengar ucapan taehyung seketika berhenti berjalan.
"Astaga kook kau ini kenapa?"
"Kau sudah membuat anak itu takut padamu jungkook. " Batin jungkook"Mommy hiks jangan marah hiks jangan tinggalin hiks jungie mommy hiks. " Ucap taejung yang berhasil memeluk kaki jungkook sambil seguguhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME WIDOWER[♥END♥]
Krótkie Opowiadania"Haruskah aku mencintainya? Lelaki itu, haruskah aku mencintainya? Namun, mencintai itu diluar kendaliku." -Jjk♥ "Apa ini mimpi? Datang seorang namja cantik dan aku mencintainya. Dengan statusku, seharusnya tak masalah bukan?" -Kth♥ Star :1 November...