Kth♥Jjk___Fifteen♥

2.2K 115 0
                                    

Kth♥Jjk
♥♥♥♥

Hari ini tepat enam bulan usia pernikahan Jungkook dan juga Taehyung mereka menjalani rumah tangganya dengan penuh cinta tapi terkadang keduanya sedikit berselisih karena perbedaan pendapat tapi dengan begitu mereka berdua bisa membuat rumah tangganya jauh lebih harmonis dengan adanya perdebatan kecil yang ikut adil di dalamnya karena setiap pernikahan tidak pernah semulus yang kita kira. Karena cobaan berumah tangga terkadang sulit tapi jika mereka bisa melewatinya dengan baik maka kekuatan cinta mereka memang sangat kuat.

Saat ini jungkook sedang merapikan pakaian sekolah taejung untuk ia memasukkan ke dalam tas miliknya ia akan kerumah jimin menjemput putranya, karena semalam taejung menginap di kediaman tuan Min karena kedua orang tuanya sibuk dengan perkerjaan mereka masing-masing. Jadi ia dan suaminya terpaksa menitipkan taejung di rumah jimin.

Setelah merapikan baju putranya jungkook turun menujuh dapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan sedikit bekal untuk taejung karena hari ini anaknya ada les bahasa Inggris jadi jungkook harus membuat bekal untuk putranya agar tidak jajan sembarangan yang bisa membuat anaknya sakit. Jungkook sedang memotong beberapa sayur dan merasa pinggangnya di peluk dari belakang, jungkook sempat tersentak tapi setelah menyadari siapa pelakunya ia hanya tersenyum manis melihat tingkah suaminya yang selalu ingin bermanja-manja padanya.

"Hem..! Daddy,sudah bangun?. " Tanya jungkook yang tidak terganggu sama sekali dengan pelukan taehyung di pinggangnya.

"Aku tidak bisa tidur tanpa kau di samping ku, baby." Ucap taehyung manja. Jungkook hanya mengeleng gemas melihat tingkah suaminya. "Berhenti merayuhku, daddy. Lebih baik kau mandi lalu turun untuk sarapan, karena kita akan menjemput taejung di rumah jimin hyung. "

"Tapi aku belum mendapatkan morning kiss, baby. " Ucap taehyung manyun jungkook tersenyum manis melihat bibir suaminya yang bisa di bilang sangat mengemaskan. Ia berbalik menatap suaminya yang masih dengan bibir manyunnya, jungkook tersenyum geli melihat tingkah suaminya yang kekanak-kanakan.

"Astaga daddy cuma karena masalah morning kiss kau turun kemari hanya dengan menggunakan boxer seperti ini? Bagaimana kalau ada maid yang melihat mu..? " Omel jungkook pada suaminya yang hanya menggunakan boxer dengan rambut acak-acakan dan dengan pedenya berkeliaran di dapur hanya karena masalah tidak di beri morning kiss. "Tapi, baby morning kiss itu jatahku setiap bangun pagi jadi wajar aku menagih jatahku. " Ucapnya.

"Iya, ya aku tau morning kiss memang jatah pagimu, daddy. Tapi setidaknya pakai celanamu terlebih dahulu sebelum menagih jatahmu." Jungkook kesel dengan kelakuan konyol suaminya bahkan ini bukan kali pertama taehyung mendatanginya hanya dengan menggunakan boxer. "Kalau begitu beri aku morning....!!

Cuppp...cupp...cupp....cup...cupp!!

Jungkook sedikit memajukan badannya untuk mencium bibir suaminya bukan hanya bibirnya tapi seluruh wajah taehyung ia beri ciuman. Sedangkan taehyung yang mendapat ciuman bertubi-tubi seketika merasa melayang karena tidak biasanya jungkook menciumannya bertubi-tubi. Karena biasanya dia yang terlebih dulu memberikan ciuman pada istrinya.

Jungkook melihat suaminya terduduk lemas sambil meremas dadanya membuat jungkook bingung.

" Hyung..!! Kau kenapa.? Ayo bangun jangan lebay seperti ini. "

"A apa aku sedang bermimpi, baby? Apa ini bonus dari tuhan untukku.? " Guman taehyung.

"Bonus apa sih, hyung.? Ayo bangun aku bilang. " Bentak jungkook.

HANDSOME WIDOWER[♥END♥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang