modus ya?

1K 226 29
                                    

rajin banget ga si aku jam segini up hshshs. happy hari minggu, walaupun banyak tugas, tetep happy ya. camat membacaa🦋🎆

***

mentang mentang udah dapet nomer wassap nya jeje sejak 3 hari yang lalu, jeongwoo lebih sering ngecek hp.

tebak deh, liat hp mulu emang chatan?

"kaga sih, yakin gue." kata junghwan sambil serius nyalin pr nya si yoshi.

jeongwoo muter matanya males. "urusannya sama kalian tu apa?"

"penasaran aja nge save tapi ga chatan." celetuk haruto yang sama kaya junghwan, lagi nyalin pr nya yoshi.

"tau tuh masa nge chat doang kag-WOI TO GUE BELOM SELESE JANGAN DIBALIK DULU HALAMANNYA BEGO"

"sorry wan. lagian bener bener ya si jeongwoo banyak gaya segala tukeran nomer wassap tapi ga dichat."

jeongwoo nidurin kepalanya di meja. agak gedek juga ini temennya kepo sekebon. "ya mau chat apa coba."

"ya apa kek woi, sebarin bc bc an gitu."

"ah alay."

"kan emang lu alay, gak usah sok keren."

jeongwoo ngga ngegubris lagi.  emang susah ngobrol sama orang yang otaknya cuma tinggian 3 senti dari pohon toge.

"nanti istirahat ke asahi bentar mau ngebalikin komik senpai."

"hentai?"

"senpai setan!"

haruto geleng-geleng sambil ngegaris bukunya, padahal junghwan tu lagi disebelah dia tapi ada aja ngambil kesempatan untuk budeg.

"ikut kaga lu?" tanya haruto tanpa noleh ke jeongwoo.

"ngapain?" tanya jeongwoo balik.

haruto ngehela napas, cape banget ngulang ngulang. "ke asahi."

"ngapain?"

"mau eweewewe shshshshs"

"ngomong apa sih tolol!!"

junghwan noleh. "KOK TOLOL NGATAIN TOLOL? HARUSNYA JANGAN SENGKETA LAH."

haruto nutup bukunya tanda udah selese nyalin pr. "wan, lu tau ga kenapa lu sama dobby kaga jadian jadian?"

"gak tau lah." junghwan ngegeleng.

haruto nepuk pelan pundak junghwan. "karna lu sama jeongwoo gaada bedanya."

"maksut?!"

"maksudnya lu bego banget anjing." kata jeongwoo ngebantu jawab. ga sadar ga sih, kalau dia juga bego.

"ngatain orang aja cepet lu woo. giliran disuruh ngechat jeje aja lama bener mikirnya kaya mau mikirin masalah negara."

jeongwoo ngehela napas. "gua aja teruss yang kena."

***

"DOBBBBBB KATANYA SI JUNGHWAN MAU TITIP SALAMM!!

junghwan udah nahan senyum sok malu malu padahal dia mah seneng banget karna jeongwoo udah sok caper sama si dobby yang lagi lewat didepan mereka.

"jangan titip titip salam. simpenan gue banyak, nangis darah lo nanti." jawab dobby sambil meletin lidah.

junghwan nutupin wajahnya. "jangan melet melet dong by! otak gue kotor nih kaya mukanya jeongwoo."

"AHAAHHAHAHAHAHAHAA GOBLOKS SEKALI ANDA!" dobby ketawa.

dobby masih berdiri, ga deket deket amatlah ke mereka. cuma emang si trio goblok ini hobi jerat jerit.

Bana-Milk | jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang