satu vote satu komen dari kalian adalah penyemangat aku untuk menjadi tulang rusuknya bang yedam dan lee jeno:)
***
definisi sayang tuh apa si?
"SAYANG BANGET AH CIMOL GUA JATOH KAN!!"
haruto junghwan mungutin cimol yang mereka beli 10 ribu hasil patungan 6 ribu dan 4 ribunya lagi hasil malakin orang.
"sayang nih, masih enak belom dijilat setan." kata haruto terus niup cimol yang barusan dia pungut.
"pantes bego lu bedua." celetuk jeongwoo yang memegang kokoh plastik cimol nya biar ga jatoh kaya dua insan tolol disamping.
junghwan noleh sinis. "lu pinter juga kaga bacot doang gede."
mereka lagi istirahat. karna hari ini hari rabu dan fyi aja kalau jam istirahat di hari rabu ini lebih lama 10 menit dibanding hari biasanya, makanya kantin jadi rame.
dan lo lo pada tau lah ni anak betiga mana mau pesen bakso antri rame banget kaya antri sembako.
MAGER AH TAR GUE DI COLEK COLEK. kata haruto tadi.
jadi berujung mereka yang pesen cimol aja terus mereka ga duduk dikantin tapi duduk di ujung koridor sambil ngeliatin, ngeliatin apaan ya pokoknya ngeliat apa aja yang bisa dilihat.
"tau gini pesen rasa extra balado." kata junghwan, emg g ada syukur syukurnya.
"ini aja udah pedes." kata haruto yang ga bisa makan pedes.
"pedes dari mana?"
"pedes ni gua kan malaikat, kalo lu setan makanya kebiasa sama yang pedes pedes."
daripada ribut, junghwan milih diem aja soalnya cimol nya masih ada takut kalo mereka berantem malah dimakanin jeongwoo.
biadap bgt souzon.
"asahi gapapa ga diajak makan? gua takut dia pas begitu liat kantin rame langsung pingsan." kata jeongwoo.
junghwan ketawa pelan. "HAHAHHAHA IYA ANJIR, DASAR INTROPERT."
"asahi mending lah introvert, dari pada lu." kata haruto sambil nyuapin si junghwan cimol.
"kkha-lo gu we, apa?" kata junghwan kesusahan soalnya lagi mam cimol.
"asahi introvert, kalo lu kamvret."
***
abis sering latian band, yedam tu sering banget tau nyamperin si haruto ke kelas. goblok banget tau gedung ipa sama ips tuh beda dan dipisahkan oleh lapangan futsal yang segede dosa terus si yedam tetep aja mau menyebrangi nya ..
bucin tu beda. emang lu semua, jomblo.
yedam naik ke tangga, masuk koridor paling ujung kelas yang lampunya remang remang tu kelas si haruto.
"misi pak." sapa yedam.
ini lagi kelasnya pak bobi.
pak bobi noleh. "yah? siapa kamu?"
"aing maung."
"APA KAM-"
"yakaleee pak. pak masa ga kenal saya?"
haruto langsung noleh ke pintu. sambil senyum miris dia ngegumam, aneh amat.