when you love smone

1.1K 205 20
                                    

"YAAAHAHAHAHAHHAH."

asahi udah ketawa, syukuran dulu nih tumben tumbenan asahi ketawa gede kaya begini, pasti ada apa apanya nih.

"kenapa dah anjing ketawa mulu dari tadi. mulut lu kemasukan setan baru tau." celetuk jeongwoo.

asahi masih tetep pegangin perutnya. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAHAHA."

jeongwoo ngelirik haruto. "sawan ni orang."

haruto ngangguk, tapi juga sambil nahan ketawa. "ya emang saw-AAAANN HAHAHA." akhirnya haruto ga tahan.

asahi dah mau berenti ketawa soalnya dia udah bengek banget. "lucu aja sih."

"siapa lucu?" tanya junghwan yang baru dateng bawain pocari 4 botol.

asahi nepok nepok pundak jeongwoo, sambil masih sebisanya nahan ketawa. "ni orang haha."

selucu apa si setan!

jadi mereka tuh pulang sekolah, sore ini ngungsi dulu dirumahnya haruto. rumah haruto kan rada sepi, paling cuma ada mamahnya, ya jadi aman aman aja kalau mereka mau heboh se rw.

"yang tadi ya?" tanya junghwan sambil ngebukain keempat botol pocari.

"so sweet banget lu ngebukain botol, udah kaya pacar." celetuk haruto sambil nerima botol pocari yang udah dibukain sama jungwan.

"makanya pacaran aja sama yedam, to. eh eh kenapa ketawa?" kata junghwan balik nanya ke asahi.

"ni anak modus ye ke jeje pake segala balikin komik disekolah." kata asahi.

jeongwoo ngegeleng. "udah dibilang gua difitnah."

"harusnya lo bilang makasih gak sih? makasih udah gua kasih kesempatan modusin jeje." sambar haruto.

"kaga suka dibilang." kata jeongwoo selesai neguk pocari.

"cih bohong gede lo."

"iya beneran."

asahi ngebenerin duduknya jadi selonjoran, cape banget ketawa ketawa kaya setan tadi. "yakalau suka sih gapapa."

jeongwoo diem. terus dia natep temennya satu satu. "mm, beneran gapapa?"

temennya bertiga auto noleh. "HAH?!"

jeongwoo ngerebahin dirinya dilantai. "beneran gapapa? nanti gua suka sama orang kalian sedih. cembur-IYAA ANJING MAAP SAKITT AHHHH."

junghwan sekarang lagi gebukin badan jeongwoo dibantu sama haruto. "ni orang kita gebukin aja ga si?"

haruto ngangguk. "pd bener sialan. siapa juga yang bakal cemburu."

***

segembel gembel nya otak jeongwoo kalo lagi belajar, seengganya dia masih bisa berguna untuk sekolah, ga kaya haruto si-nyampah doang.

kaya sekarang, jeongwoo lagi mondar mandir di ruang OSIS. hari sabtu kaya gini, kegiatan belajar formal emang gaada kan soalnya libur. tapi kegiatan ekskul tetep jalan. lebih rame keliatannya, lebih kaya bazar si soalnya pada pake baju bebas kan.

"kita harus nemenin lo berapa tahun lagi disini?"

jeongwoo noleh haruto junghwan yang udah tumpang tindih rebahan di sofa ruang OSIS. "yang mau ikut tadi pan lu bedua."

"ck, iyaa. cuma ga begini, gue mau modusin dobby. napa lu ajakin ke ruang osis?" junghwan ganteng kesel.

"dibilangin anak teater mulai latihan jam 10. sekarang masih jam 9, ege. nunggu aja disini kenapa si, gatel bener tuh pantat."

Bana-Milk | jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang