Chapter 3

1.6K 102 37
                                    

Happy reading 。。

Saat ini Tae dan jungkook sedang berada di ruang tamu.
Mereka sedang berpelukan dengan menonton tv.

Hangat.

Itulah yang dirasakan Tae saat Jungkook memeluknya.

"kookie"

"ya, hyungie ada apa"

"pelukan kookie sangat hangat, taetae suka"

"kan pelukan kookie memang khusus untuk Tae hyungie seorang"

Malam semakin larut tapi appa dan eomma mereka belum pulang.
Disaat sedang asik menonton tv eomma mengirim pesan bahwa mereka tidak pulang karena ada masalah di perusahaan cabang.

"hyungie mereka mengirim pesan bahwa tidak akan pulang"

"oh gitu, kita tidur aja yuk kookie taetae sudah mengantuk"

"ne hyungie"

mereka segera menuju ke kamar Jungkook, karena Tae ingin tidur di kamar Jungkook.

Pukul 06.00

Dimana kamar yang terdapat dua anak Adam yang tidur dengan berpelukan erat berbagi kehangatan.

Terdengar suara kicauan burung-burung di pagi hari.
Matahari pun masuk melalui celah-celah korden menyinari kamar Jungkook, dimana terdapat kakak beradik tersebut yang sedang tidur.

Eungh . . .

Salah satu dari mereka pun terbangun, namja cantik itu pun mulai membuka matanya karena mendengar kicauan burung.

"Pagi kookie" ucap tae sembari mengucek kedua matanya.

Dan dia melihat adik kesayangannya belum terbangun dari tidurnya, ia segera membangunkan Jungkook.

"kookie ayo bangun, ini sudah pagi" ucap tae sembari menggoyangkan tubuh yang lebih muda

"eungh, iya hyungie kookie sudah bangun"

Saat membuka mata ia pun melihat sang Hyung sedang duduk.

"Pagi Hyung"sapa Jungkook sembari mencium kening hyungnya penuh sayang.

"pagi juga kookie"

Mereka segera bersiap-siap untuk segera berangkat ke sekolah lalu setelah itu mereka segera sarapan.

Setelah selesai sarapan mereka segera beranjak untuk segera berangkat ke kampus.

.

.

Skip sampai di sekolah

Saat ini mereka sedang berjalan di koridor dan seperti biasa, koridor akan ramai oleh teriakan-teriakan saat mereka sampai di kampus.

"kookie bolehkah kita setelah pulang pergi, taetae ingin ke taman"

"tentu saja hyungie, nanti tunggu kookie di kelas nee"

Obsession Brother KookTae/KookV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang