Chapter 5

1.1K 104 23
                                    

.
.
.
.
.
Jangan lupe Vote and comment
.
.
.

Jangan lupe Vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari senin.

Hari yang buruk untuk sebagian orang tetapi tidak untuk Tae anak manis ini tetap tersenyum dengan lucu sejak ia bangun tidur.

Ia sedang berada di kelasnya karena jungkook sedang ada kepentingan dengan para sahabatnya yang merupakan anak band di kampus tersebut.

Saat sedang asik membaca buku di kelasnya ia dikagetkan dengan kehadiran sahabatnya yaitu Jimin.

"Selamat pagi taetae" Sapa jimin sembari duduk di sebelah tae.

"pagi juga chim" Balas tae tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang ia baca. Ia begitu fokus membaca karena selain menyukai seni dan fotografi ia sangat menyukai membaca buku terlebih lagi komik.

Kampus semakin ramai dan anak-anak sudah banyak yang datang ke kampus. Mereka sedang fokus dengan kegiatan masing-masing dikarenakan bel masuk belum berbunyi.

KRING . . .

Terdengar suara bel masuk para pelajar segera duduk di tempat masing-masing begitu pula tae yang sudah menyimpan komiknya.

Saat sedang menunggu dosen masuk. Mereka dikejutkan dengan ketua kelas mereka yang datang dengan menggebrak pintu kelas dan dengan nafas yang terputus-putus karena ia berlari agar cepat sampai di kelas.

"ada apa jisung" tanya salah satu teman kelas mereka kepada ketua kelas mereka yaitu Jisung.

"hah... hari ini dosen tidak dapat mengajar karena ada rapat" Ucap jisung sembari mengatur pernafasan nya yang terasa berat karena berlari tadi.

"YEY" riang mereka saat mendenger ada rapat. Mereka segera melakukan kegiatan masing-masing di ruang kelas tersebut. Bahkan ada yang bernyanyi di kelas sehingga kelas Taehyung cukup gaduh.

Disaat anak-anak lain yang fokus dengan kegiatan mereka, sedangkan taehyung,lisa,jimin dan bambam sibuk dengan acara bergosip ria kecuali taehyung yang sangat fokus membaca komiknya.

(aku ubah dari minyoon jadi yoonmin karena gk enak aja jimin seme sendiri di geng uke, sedangkan minyoon akan aku tambahkan di book lain.)

***

Saat ini Jungkook dan geng nya sedang fokus latihan band, mereka akan tampil di acara aniv kampus Bighit yang ke-8. Acara ini sangat dinantikan oleh seluruh mahasiswa/i. Tentu saja acara ini akan diadakan dengan sangat meriah karena tidak hanya pelajar Bighit yang datang orang luar kampus tentu saja boleh untuk ikut meriahkan acaranya.

Obsession Brother KookTae/KookV Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang