***
.
.
.
Jangan lupa vote and comment
.
.
.Im Nayeon ...
Seorang gadis cantik yang bisa membuat seorang Jeon Jungkook jatuh cinta untuk pertama kalinya saat mereka masih menduduki bangku SMA.
Nayeon gadis yang dikenal polos,baik hati, dan lemah lembut. Walaupun ia bukan berasal dari keluarga yang kaya, tetapi ia disukai oleh temen-temannya yang lain.
Hal itu lah yang membuat Jungkook jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Im Nayeon. Karena ia terlalu fokus untuk mengejar cintanya, ia sampai melupakan hyung kesayangannya.
Taehyung yang tidak terima Jungkook melupakannya dan memprioritaskan orang lain, ia gelap mata dan meminta bantuan seseorang yang berpengaruh untuk membuat Jungkook benci kepada Nayeon dan membunuhnya.
Flasback...
Suatu hari Jungkook dan Nayeon sedang duduk di taman yang cukup ramai. Jungkook berbohong mengatakan kepada hyungnya bahwa ia akan pergi untuk latihan basket tapi ternyata Jungkook berkencan dengan Nayeon.
Taehyung yang mengetahui Jungkook membohonginya tentu saja marah, bagaimana ia bisa tau kalau Jungkook berbohong. Saat ia sedang membeli susu strawberry di sebuah minimarket ia tidak sengaja bertemu dengan teman satu tim Jungkook. Tentu saja ia bingung bagaimana mungkin orang itu berada di minimarket yang cukup jauh dengan sekolah sedangkan mereka latihan basket. Agar ia tidak berfikir yang buruk tentang Jungkook, tae segera menghampiri orang tersebut dan menepuk pundaknya dengan pelan agar tidak mengejutkannya.
Orang tersebut yang tae ketahui bernama Renjun, ia menatap renjung dengan tatapan bertanya.
" Kau Renjun kan satu tim basket dengan Jungkook " tanya Tae
" Ya saya Renjun ada apa sunbae " ucap Renjun dengan nada penasaran.
" Bukankah hari ini kalian latihan basket "
" Tidak sunbae, latihan basket diundur sampai minggu depan karena pelatih kami sedang menemani istrinya yang selesai melahirkan " jawab Renjun. " ada apa ya sunbae."
" Tidak ada apa-apa, saya hanya penasaran " ucap tae sembari mengalihkan pembicaraan. " kalau begitu saya permisi " pamit tae dan segera pergi dari hadapan pemuda tersebut.
Saat sudah membayar tae segera pulang dan sesampainya di kamar ia duduk di ranjang sembari mengepalkan kedua tangannya dengan kuat sehingga menyebabkan jari-jari kukunya memutih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Brother KookTae/KookV
Fiksi Penggemar[ FOLLOW AKUN SAYA TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ WARNING HOMOPHOBIC JANGAN DIBACA ⚠️ Kim Jungkook hanya milikku,milik Kim Taehyung tidak ada yang boleh memilikinya selain diriku~KTH Hyungku adalah segalanya dan aku akan lebih memprioritaskan h...