Pukul 05.30
Seorang namja cantik baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya, dia bergegas pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Setelah selesai dia bergegas turun, saat sedang menuruni tangga untuk menuju ke dapur, ia melihat sang eomma yang sedang memasak.
"Selamat pagi eomma" Sapa Taehyung kepada eommanya
"Pagi juga taetae" balas baekhyun
"Eomma sedang membuat apa ?"
"Eomma sedang membuat nasi goreng kimchi untuk sarapn kita sayang " balas eomma sembari tersenyum
"Taetae eomma bisa minta tolong"
"Ne eomma minta tolong apa"
"Eomma minta tolong untuk membangunkan adikmu"
"Siap eomma, taetae akan membangunkan kookie"
Taehyung segera beranjak menuju ke lantai 2 mansion di mana letak kamar adiknya Jungkook yang bersebelahan dengan kamarnya, setelah sampai di depan pintu kamar Jungkook, tae segera masuk ke dalam kamar untuk membangunkan adiknya. Dan saat ia masuk ke kamar adiknya, dia dapat mencium aroma Jungkook yang berbau maskulin dan begitu menenangkan, Tae melihat seonggok buntalan yang tertutup selimut di tengah-tengah kasur king size. Taehyung segera menghampiri orang yang sedang tertidur itu, ia dapat melihat wajah damai adiknya yang sedang tertidur.
Taehyung duduk disamping adiknya dan segera membangunkannya agar tidak terlambat untuk pergi ke kampus. Dia mengelus rambut hitam legam adiknya sembari memperhatikan dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Kookie cepatlah bangun sudah siang nanti kita terlambat untuk berangkat kuliah"
"Eungh sebentar hyungie 5 menit lagi"
"Tidak ada 5 menit lagi cepat kookie nanti terlambat"
"Ne hyungie kookie akan bersiap-siap dahulu"
Jawab Jungkook sembari duduk dan mengumpulkan nyawanya sehabis bangun tidur
"Cepatlah kookie eomma sudah menunggu di bawah"
"Ne hyungie aku akan segera turun"
Setelah berhasil membangunkan sang adik, taehyung segera turun dan menuju ke ruang makan. Dia melihat appa dan eommanya sudah berada di ruang makan menunggu dirinya dan jungkook.
"Pagi appa"
"Pagi juga Taetae" jawab sang appa sembari mengelus rambutnya.
Setelah menunggu beberapa saat, terlihat Jungkook sedang menuruni tangga dan menuju ke arah ruang makan.
"Pagi appa eomma"
"Pagi juga kookie" balas keduanya
Keluarga Kim segera sarapan, dan hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piring. Setelah selesai sarapan keluarga Kim segera berangkat untuk melaksanakan aktivitas mereka masing-masing.
POV author
Kampus Bighit University
Siapa sih yang tidak tau kampus ini, kampus yang terkenal dengan ke-elitannya dan kecerdasan murid-muridnya. Tapi jangan diragukan dengan visual mereka, entah kenapa murid yang bersekolah di kampus Bighit memiliki visual yang tidak main-main, apalagi mereka dari kalangan yang cukup elit. Bila ingin mendaftar di kampus tersebut siapkanlah uang dengan nominal yang bisa dibilang tidak sedikit jumlahnya.
POV author end
Disisi lain Taehyung dan jungkook sedang menuju ke kampus Bighit setelah mereka berpamitan dengan kedua orang tuanya. Dalam perjalanan cukup hening karena Jungkook yang fokus menyetir dan taehyung yang fokus membaca buku, setelah sampai di kampus Jungkook segera memarkirkan mobilnya menuju parkiran yang disediakan. Setelah memarkirkan mobilnya Jungkook dan taehyung segera turun dari mobil, dan mereka langsung mendengar seruan yeoja dan uke yang cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Brother KookTae/KookV
Fiksi Penggemar[ FOLLOW AKUN SAYA TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ WARNING HOMOPHOBIC JANGAN DIBACA ⚠️ Kim Jungkook hanya milikku,milik Kim Taehyung tidak ada yang boleh memilikinya selain diriku~KTH Hyungku adalah segalanya dan aku akan lebih memprioritaskan h...