Andromeda

33 5 0
                                    

Kawasan Neo, tempat mereka tinggal terbagi menjadi beberapa wilayah:

Yang pertama, tempat para pemimpin negara, di bawah sistem parlementer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pertama, tempat para pemimpin negara, di bawah sistem parlementer. Distrik U. Merupakan salah satu wilayah utama, mereka yang tinggal di Distrik U hanya orang-orang dengan strata sosial tertinggi: pejabat, sultan, dan lain sebagainya dengan jabatan. Cangkupan wilayahnya pula luas. Tidak hanya itu, keamanan pada wilayah Distrik U sangatlah tinggi. Mereka yang tinggal di luar dari Distrik U hanya dapat diperbolehkan masuk apabila telah melewati beberapa tahap; permintaan izin kepada pusat, tujuan datang ke Distrik U, dan berapa lama mereka akan tinggal sebab manabila lebih dari tiga hari saja akan diberi sanksi dengan nominal cukup tinggi.

Keamanan adalah suatu prioritas. Bagi Distrik U yang merupakan wilayah utama, hingga mereka, sebagai distrik dengan kapasitas teknologi dan listrik yang jauh lebih kuat. Distrik ini kuasanya dapat mumpuni beberapa teknologi baru; untuk menjaga keberlangsungan dalam distrik secara minimal, Distrik U sendiri membuat sistem keamanan yang disebut-sebut sebagai Wall of Electro. Bentengnya sendiri tidak terdiri sebagai beton dan lain sebagainya, melainkan mengutamakan sebuah gelombang elektromagnet yang meliputi seluruh wilayah Distrik U.

Yang kedua, di bawah Distrik U sebelah Selatan, merupakan wilayah terbesar kedua setelah distrik pusat, Distrik 127.

Deretan gedung pencakar langit berjejer memenuhi tiap-tiap lahan yang kosong. Tak luput dengan deret perumahan bergengsi yang berada dekat perbukitan. Mereka selalu mengutamakan kemajuan teknologi; dan merupakan saingan berat Distrik U. Mereka—Distrik 127—merupakan distrik dengan ambisi tinggi. Berdekatan posisi dengan distrik pusat, Distrik 127 tentu mengutamakan strata sosial. Mereka yang kaya menempati posisi tertinggi; tinggal di kawasan-kawasan elit di sana, apartemen dengan fasilitas terbaik, dan dapat menempuh pendidikan terbaik di sana.

Berbeda dengan mereka yang tidak terlalu menonjol atau terlihat bergengsi; tempat tinggalnya selalu berada dekat dengan pesisir pantai, untuk menempuh pendidikan yang baik tidaklah mudah. Mereka perlu bekerja keras dari terbit matahari hingga petang. Maka tidak sedikit mereka yang tinggal di wilayah Distrik 127 terlahir sebagai manusia yang cerdas dan tekun.

Yang ketiga, berada dibagian barat, Distrik Vision.

Mereka berdiri sendiri sebagai distrik paling ramah di antara berbagai distrik lainnya. Banyak orang bekerja sebagai pengusaha. Wilayah itu terdiri dari beragam orang dengan profesi pekerjaan yang berbeda-beda. Dekat dengan pengunungan, tidak sedikit dari mereka yang berprofesi sebagai petani. Pada malam hari, Distrik Vision merupakan distrik paling indah; gemerlap lampu yang indah selalu menghiasi tiap-tiap rumah, dari kejauhan Distrik Vision nyaris seperti lampion yang menari-nari di langit. Tidak hanya satu atau dua profesi yang mereka embani, Distrik Vision juga merupakan salah satu distrik penghasil pangan terbesar. Hingga selalu disebut-sebut sebagai Distrik Kuliner.

Terakhir dan berada dekat dengan Distrik 127, di bagian Timur, Distrik Dream.

Wilayah terpencil dan selalu ditakuti banyak orang dari wilayah lain. Mereka yang tinggal di distrik ini banyak berlatih bela diri, hingga tidak sedikit orang terlahir menjadi atlit bela diri. Sistem pendidikan yang selalu mengutamakan perlindungan, siapapun yang menempuh pendidikan wajib hukumnya untuk berlatih perlindungan diri. Manabila sewaktu-waktu mereka diharuskan untuk bertahan hidup di dunia luar. Distrik Dream juga merupakan distrik dengan keamanan terendah. Menurut pusat, kebijakan yang berlaku di distrik ini tidak perlu lagi kebijakan lain, sebab mereka sudah terlatih untuk bertahan hidup. Meskipun begitu, Distrik Dream tidak kalah indah dengan distrik lainnya. Banyak gedung-gedung tinggi (tidak setinggi banyak gedung di Distrik U atau Distrik 127) mengapit sebagian besar jalanan. Ada pula gedung yang sengaja terhenti, hingga dibiarkan begitu saja tak berpenghuni.

The Metro | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang