NERD and BULLY 🔞 ( TAEHYUNG X JENNIE)

1.2K 60 8
                                    

NERD
TAENNIE
.
.
.

.
Aku merasakan getaran di ranjangku begitu hebat bahkan tubuhku pun terasa seperti ada yang menggerakkan dengan sangat brutal. Ingin ku membuka mata namun sangat sulit untuk bangkit dari mimpi indahku bersama wanita bertubuh sangat sexy berbaju merah dengan rambut hitam panjang yang sedang bersamaku di sebuah hotel berbintang, dia benar benar begitu menggoda hingga tiba tiba aku merasakan basah dan dingin sekujur tubuhku, bukan karena sentuhannya melainkan karena sesuatu yang dingin mengenai tubuhku.

"TAE BANGUN KAMU.. ATAU MAU PAPA SIRAM LAGI.."

"Emmm.. eh pap.. papa.. sejak kapan papa... " ucap taehyung dengan gaya polosnya.

"Sejak kapan, sejak kapan... heran papa sama kamu ya.. mimpi apa sih kamu hem ? Tidur kayak orang mati gitu.. di pukuli gak bangun, di guyur masih susah bangun.. perasaan papa juga waktu muda gk gitu gitu amat" jawab papa gong yoo emosi.

"Masa sih pa ? Papa lupa kali..."

"Ehh... dasar kamu"

"Ada apa sih pa ? Ini udah malam lo.. ganggu bujangan lagi tidur ajah"

"Apa.an.. masih tampanan juga papa.. papa ada tugas buat kamu.. papa tunggu diruang kerja.. buruan susul jangan tidur lagi"

"Hmmmm iyeee"

Setelah berganti bajunya yang basah karena siraman air papanya itu dengan langkah malas taehyung menuruni tangga menuju ruang kerja papanya. Sebenarnya taehyung bukan type anak yang malas hanya saja saat ini pukul 01.00 dini hari, dia benar benar masih sangat mengantuk.

Ceklek

"Duduk tae"

"Tugas apa sih pa ?"

"Kamu pengen S2 di jerman kan ?"

"Hmmmm"

"Papa izinin"

"Hah ? Hah ? Hah ?"

"Malah hah hoh hadehhh nih anak dasar"

"Serius boleh pa ?"

"Iya boleh"

"Tumben ? Kemarin kemarin papa ngamuk"

"Papa berubah pikiran"

"Masa ?"

"Hehehehe"

"Udah lah pa sebutin syaratnya apa an ?"

"Loh kok kamu tau kalo ada syaratnya"

"Hahhhhh tae dah hafal sama gaya papa yang jamet itu"

"Heh ? Papa ganteng gini dibilang jamet"

"Canda pa elahhh hehehehe.. jadi katakan paduka raja, apa syarat nya ?"

"Hmmmmm mudah sebenarnya"

"To the point ajah lah pa"

"Kamu nyamar jadi siswa selama 3 bulan untuk menjadi mata mata papa"

"Apa ? Jadi siswa ?"

"Gak ah pa males aku"

"Bantu papa dong anak tampan pewaris tahta kerajaan gong yoo"

"Ya tapi gk harus nyamar jadi siswa dong pa.. anak papa ini dah lulus S1 loh"

"Tapi wajahmu kan masih imut macam idol korea"

"Makasih loh pa"

"Sama sama loh nak"

"Aduh papa malah bercanda.. aku jadi guru ajah lah ya"

"Gak bisa sayang.. karena yg kamu gali informasinya nanti seorang murid"

BlackPink X BTS Oneshoot Story ( BlackBangtan ShortStory )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang