BOSS MESUM
(JIMIN X ROSÈ)
.
.
..
.
Suatu pagi yang cerah di awal bulan, di pinggiran jalan raya pusat kota, sebuah area perbelanjaan di dekat apartementku, aku berjalan melewati seorang laki laki yang sepertinya ku kenali."Pak park seo joon ?" Sapa gadis berambut pirang yang sedari tadi mengamati lelaki paru baya tersebut.
"Oh kau rosè kan ? Yang tempo dulu menolong ku ?"
"Iya hehehe, bagaimana kabar bapak ?"
"Baik, aku baik.. bagaimana kabarmu ?"
"Saya baik pak"
"Jangan terlalu kaku, bagaimana kuliah mu sekarang ?"
"Saya baru saja wisuda minggu lalu pak"
"Oh ya ? Selamat selamat"
"Makasih pak park"
"Lalu sekarang kau ingin melanjutkan kuliah kembali atau bekerja ?"
"Saya fikir saya harus bekerja pak, karena jika saya terus mengandalkan uang asuransi dan tabungan mendiang kedua orang tua saya maka saya akan menjadi miskin 7 turunan hehehehe"
"Hahaha.. Kau gadis yang ceria ya"
"Makasih pak, oh iya.. kenapa bapak bisa berdiri sendirian disini ?"
"Ah... aku tidak sendiri, putraku sedang mengambil mobil diparkiran hanya saja aku tak terlalu suka menunggu di dalam tempat belanja yang ramai orang seperti ini.. kau sendiri sedang apa ?"
"Saya baru saja membeli beberapa ramen untuk stock pak hehehe"
"Ahhh.. jangan terlalu banyak makan ramen, kau bisa sakit nanti"
"Lambung saya tahan banting pak sudah biasa"
"Sesekali makanlah makanan yang sehat"
"Iya pak pasti.. bagaimana vertigo bapak ?"
"Akhir akhir ini tidak pernah kambuh"
"Syukurlah"
"Makasih ya.. Untung saat itu kau menolongku"
"Itu bukan masalah pak, yang penting bapak sehat.. saya duluan pak"
"Loh, tidak menunggu anakku dulu ? Mungkin kau mau berkenalan dengannya, dia tampan sepertiku hahaha"
"Trimakasih pak tapi pagi ini saya ada tes wawancara pekerjaan"
"Oh ya ? Wah semoga sukses rosè"
"Trimakasih pak, bapak sehat sehat ya pak sampai jumpa"
"Sampai jumpa.." ucap pak park sambil melambaikan tangannya pada gadis muda itu.
"Dia benar benar gadis baik" gumamnya
"Papa, sedang bicara dengan siapa ? Jangan bilang papa mau mencari pengganti mama dengan perempuan perempuan muda bahkan lebih muda dari jimin iya ?" Ucap jimin putra semata wayangnya yang baru saja keluar dari mobilnya.
"Jaga bicaramu anak kurang ajar"
"Tapi tadi jimin lihat papa melambaikan tangan untuk gadis muda, siapa dia ? Aku tak sempat melihat wajahnya"
"Dia gadis muda yang menolong papa waktu itu kau ingat ?"
"Ahhh.. mahasiswi itu ? Hah kenapa papa tidak menghentikannya bahkan dari dulu sampai sekarang jimin tidak pernah sempat berkenalan dengannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackPink X BTS Oneshoot Story ( BlackBangtan ShortStory )
Fanfictiesadarkah apa tugasmu disini ? ayahmu telah menjualmu padaku ! - Jungkook ayah.. aku mohon jangan lakukan ini padaku.. aku akan mencari uang yang banyak untukmu tapi jangan jual diriku padanya kumohon hiks.. - Lisa . . 21 + baca dulu sapa tau suka. �...