PWP part 1 ( LISA X JUNGKOOK )

484 31 4
                                    

PORN WITHOUT PLOT
(LISKOOK)
.
.
.

.
Peluh didahi menetes begitu deras di iringi dengan tetesan airmatanya. Gadis cantik berponi itu menjentus jentuskan dahi lembab nya di atas meja restaurant yang ramai pembeli itu dengan teriakan teriakan kecil di tengah isak tangisnya. Persetan dengan tanggapan orang lain yang memandangnya aneh karena saat ini dia benar benar merasa frustasi.

"Ahhhhhhhh gua harus apa sekarang gi?"

"Haduuh gua juga nggak tau harus gimana Lalisa Manoban.. harusnya dari awal lu tuh dah nolak perintahnya bukan iya iya ajah, gimana sih"

"Gua udah nolak gi.. tapi lu tau sendirikan gimana Boss Momo kalo udah marah"

"Lagian kok bisa sih dia ngasih hukuman lu dengan hal yg gk masuk sama sekali dengan style lu gini"

"Ya.. keknya tu orang punya dendam abadi deh sama gua"

"Lu sih pake acara ngilang segala.. berhari hari lagi"

"Kita tuh kerja sebagai penulis novel gi.. terkadang kita butuh waktu buat cari inspirasi"

"Masalahnya lu ngilang tuh di waktu orangnya lagi pms"

"Iyaaaa huwaahhhhh terus gua harus ngapain ini gi?"

"Kalo menurut gua gk ada jalan lain sih.. lu harus tetep nulis itu"

"Ya tapi kan gua gk pernah ngalamin hal kek gitu trus gimana gua bisa nulisin itu di novel terbaru gua nanti"

"Ya lu cari tau kek atau apa gitu ke temen temen lu atau gak gitu ya lu cari boss lain yg mau nerbitin novel novel karya lu yg biasanya"

"Gak semudah itu pe.ak.. mau si boss segalak apa tapi gua nyaman banget kerja sama dia hmmm dia juga dah banyak berjasa buat gua sampe gua hidup bnyak duit begini.. dan satu lagi... Masalah nya temen gua kan cuma lu Kang Seulgi.. lu kan juga 11 12 sama gua huwaaahhhh.. sama sama jomblooooo"

"Aaaaahhhhhh iyaaaaaa"

Siang itu hanya tangisan yang terjadi di pertemuan dua gadis cantik itu. Mereka berteman sejak kecil dan tumbuh bersama sebagai seorang menulis novel. Lisa penulis novel horor dan sedangkan seulgi itu penulis novel action namun hari ini tiba tiba hal buruk terjadi pada Lisa. Bagaimana tidak, tiba tiba boss kesayangannya itu tengah marah padanya dan berkata tak mau menerbitkan novel apapun yang Lisa tulis jika Lisa tak membuat Novel romansa bertajuk PWP terlebih dahulu sebagai hukuman karna kelalaian Lisa.

Sudah seminggu lamanya Lisa tak keluar dari apartementnya. Seulgi gadis manis yang selalu menguncir rambutnya dan tinggal di sebelah apartement lisa itu pun sangat cemas akan hal tersebut tapi tetap saja Lisa sahabat keras kepalanya itu tak memperbolehkan Seulgi masuk dengan alasan dia ingin konsentrasi namun Seulgi yakin bahwa Lisa hanya menjadi zombie si dalam sana.

Ya.. mereka itu teman dari kecil jadi Seulgi sangat hafal jika Lisa memiliki masalah pasti akan makan tidur nangis berhari hari tanpa mau melakukan apapun itu.

Ting nong
Ting nong
Ting nong

Ceklek

"Sudah ku katakan gua butuh waktu sendiri gi"

"Gua punya solusinya"

Saat ini seulgi tengah duduk di kursi depan TV di apartement Lisa sahabatnya. Sedari tadi bibir seulgi tak henti hentinya memaki lisa karena tisu bekas yang berserakan serta bungkus makanan ringan dimana mana.

"Dah gak usah ngomel terus.. entar gua beresin kalo masalah gua juga beres"

"Lu tuh ya.. hmmmm okeh gua tarik nafas dulu"

BlackPink X BTS Oneshoot Story ( BlackBangtan ShortStory )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang