part 2

87 30 2
                                    

Irene prov

"Loh Irene tadi kamu dianter ama siapa?" ucap bunda Yoona.

"Oh itu bun tadi Irene di antrin sama jaehyun." ucap Irene.

"Jaehyun yang pernah kamu ceritain ama Bunda itu Hm Bunda yakin jaehyun itu baik." ucap Bunda.

"Ih bunda dia tuh nyebelin banget terus suka bikin masalah.Irene aja pusing." ucap Irene bisa bisa nya sang bunda membela Jaehyun.

"Yaudh Irene kamu langsung bersih bersih bunda udh siapain makanan kesukaan kamu." ucap bunda pada Irene.

"Iyh bun Irene ke kamar dulu." ucap Irene dia masih mengiat kejadian dimana jaehyun ngerem mendadak Irene memeluk perut Jaehyun.

"Ko bisa sih si jaehyun punya perut kotak kotak." batin Irene lalu bergegas menuju kamar mandi tak membutuhkan waktu lama Irene pun Keluar dengan piyama tidurnya.Tak lama terdengar suara ketukan pintu.

Tok tok

"Masuk ga dikunci ucap Irene lalu mulai belajar jisung datang ke kamar." ucap Irene.

"Ka Irene jisung boleh minta tolong ga." ucap Jisung.

"Minta tolong apa cung blh ko."tanya Irene.

"Hm Anu ka Anu bisa anterin aku ke rumah karina soal nya jisung ada tugas kelompok di karina." ucap Jisung.

"Em Bisa yudh kaka siap siap dulu kamu tunggu di luar aja." ucap Irene lalu bergegas menganti baju 10 menit Irene keluar.

"Bun Irene mau nganter jisung kerja kelompok." ucap Irene meminta izin pada sang Bunda.

"udh hati hati yh sayang langsung pulang jisung jagain kaka kamu Irene jaga ade kamu." ucap bunda Lalu mereka berdua mencium tangan sang bunda.

Mereka berdua pun memasuki mobil untuk pergi ke rumah karina 10.menit mereka pun sampai rumah Karina.

"Juk kak temenin jisung." ucap jisung Irene hanya pasrah.

"Tunggu tunggu itu kan motor sport punya si jaehyun astaga gw lupa kalau si jaehyun abang nya karina." batin Irene.

Tok tok
Jaehyun mendengar suara ketukan pintu bergegas membuka pintu jaehyun hanya memakai baju pendek dan celana boxer.

"Irene ngapain lu ke Rumah gw." ucap jaehyun melihat Irene dan. Jisung

"Gw mau anter ade gw dia mau ngerjain tugas." ucap Irene.

"Oh iyh bang ada karina nya ga?" ucap Jisung.

"Masuk dulu bentar gw panggil ade gw de ada temen kamu dibawah ucap. Jaehyun berteriak." Yang datang bukan lah karina melainkan jessica orang tua jaehyun.

"Astaga jay bisa ga kamu ga usah teriak emng ini hutan. "ucap sang bunda.

"Heheh maaf bun jay tadi mau manggil Karina ada temen nya. "ucap. Jaehyun.

"Jay knp jaehyun di panggil Jay. "batin Irene mati gw dia tau nama panggilan gw batin Jaehyun.

"Jaehyun ko Kamu ga ngasih tau ada temen karina oh iyh kenalin nama tante jessica tunggu tante panggil karina"ucap Jessica.

"Hallo tante saya Irene ini adik saya jisung saya kesini mau anter adik saya. "ucap Irene sopan jaehyun melihat ke arah Irene tak lama karina datang.

"Maaf yh karina aku lupa ngasih tau kalau kita ada tugas kelompok. "ucap Jisung.

"Gpp jisung harus nya aku yang minta maaf aku lupa kalau ada tugas kelompok oh iyh yang lain udh di kasih tau blm eh ka Irene loh ada bang jaehyun juga. "ucap. Karina lalu duduk di smping Jaehyun.

ketos galak ( Irene &jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang