Irene pov
Gw liat ada cewe duduk disana dan gw acuh toh paling dia temen nya jaehyun, tiba tiba tangan gw ditarik sama Jaehyun.
"Jaehyun lu apa apa sih main narik narik tangan gw sakit tau." Ucap gw..
"Ini si jaehyun kenapa tarik tangan gw si kan gw mau makan" batin gw. Gw yang liat cewe cewe itu memasang wajah bete pun bingung.
"Gw mau makan bareng lu dan lu ga boleh nolak ok duduk manis dan ikutin kemauan gw kalau lu ga ikutin kemauan gw gw bakalan bikin onar lagi." ucap jaehyun mengancam mau tak mau gw pun mengikuti kemauan jaehyun.
"Ok gw mau makan bareng lu tapi jngn bikin masalah awas aja." ucap gw pasrah, jaehyun pun tersenyum kemenangan jaehyun dan gw pun mulai makan bareng.
banyak yang menatap iri pada irene selesai jaehyun dan irene makan irene langsung kembali."Gw udh selesai makann gw mau balik ke ruang OSIS banyak yang harus gw kerjain." ucap gw. tapi jaehyun malah pegang tangan gw
"Ini orang mau apalagi si" batin gw.
"Gw belum selesai makan tunggu gw gw bakalan anterin lu sampe ruang OSIS diem disni atau lu mau di serang fans fans gw." Ucap jaehyun mau tak Mau gw pasrah menuruti kemauan jaehyun kan ngeri juga gw takut diserang saja fans fans nya si jaehyun. gw pun sangat kesal karna jaehyun sangat lama Memakan makan justru jaehyun sengaja agar irene. Menemani nya irene mulai geram dengan kelakuan jaehyun.
"Jaehyun bisa ga sih cepetan makan nya gw udh setengah jam Nunggu lu makan." Ucap gw.
"Ok Gw udh selesai makan ayo gw anterin lu keruang OSIS." ucap jaehyun memegang tangan gw.
Gw pun melewati temen temennya jaehyun dan cewe itu.."Itu jaehyun kenapa si pegang pegang tangan itu cewe" batin rose dan jihyo
"Gw yang dengar cewe itu ngomong dalam hati pun hanya acuh.
Skip ruang OSIS
Sesampainya di ruang OSIS
Irene pun masuk ke dalam sementara jaehyun melihat irene lalu berjalan ke arah kelas untuk tidur sementara sahabat jaehyun mencari keberadaan Jaehyun."Eh ini jantung gw kenapa disko si njir" ucap irene.
"Eh ren lu abis darimana aja gw cariin lu juga" ucap soobin.
"Anjing bikin gw jantungan aja lu" ucap irene
Irene pun yang melihat soobin ketawa hanya mutar bola matanya malas."Eh ya lu ngapain nyariin gw?" Ucap irene.
"Emm itu lu di panggil pak dio tadi lu disuruh keruangannya" ucap soobin.
"Ohh ok thanks gw kesana dulu"
*Skip diruangan pak dio
Sesampainya di depan ruangan pak dio gw pun mengetuk pintu karna kalau tidak tidak sopan.
"Ya masuk aja" ucap pak dio dari dalam sana dan gw pun masuk.
"Assalamualaikum pak bapak ada apa cari saya?" Ucap irene.
"Eh nak irene, bapak mau kasih ini jus strawberry sama sushi dari papah kamu tadi kesini" ucap pak Dio
"Loh jadi tadi papah saya kesini pak? Kenapa papah saya tidak samperin saya aja."" ucap Irene.
"Tadi papah kamu ke sini titipkan jue ini ke Bapak dan papah kamu langsung ke kantor katanya kamu tadi pagi cuma minum susu karna buru buru makannya papah kamu ke sini antarkan kamu makanan" ucap pak dio panjang dan irene pun mengambil makanan yang di antar papah Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos galak ( Irene &jaehyun)
Short StorySeorang Jung Jaehyun yang sangat nakal selalu bolos, saat jam pelajaran sering tawuran berubah karena seorang gadis cantik bernama irene ketos galak Mau tau lengkap nya? Mari baca cerita nya