part 12

42 15 0
                                    

Sesampainya jaehyun di rumah mereka pun turun jaehyun tetap setia memegang tangan irene kedua adik pun tersenyum.

"Ehem bang ama ka irene mau nyebrang yh." ucap jisung dengan nada polos nya .

"Nyebrang kmn de." ucap irene .

"Itu pake gandengan tangan segala kan kita udah nyampe ka." ucap jisung.

"Biar ga ilang ka irene nya cung yaudah yuk masuk." ucap jaehyun sambil memegang tangan irene erat lalu mereka pun masuk .

"Ren lu ganti baju di kamar karina aja nih pake baju gw." ucap jaehyun sambil memberi huddie berwarna hitam pada irene.

"Makasih jae kalau gitu gw ama karina ganti baju dulu yh jisung gpp kan kaka ganti baju dulu kamu ama. Ka jaehyun dulu." ucap Irene.

"Gpp ko ka jisung juga mau ganti baju bang jae jisung ikut ganti baju di kamar bang jae yh." ucap jisung.

"Pake aja cung kamu Mau makan apa biar abang pesenin." ucap jaehyun.

"Apa aja deh bang jisung ikut." ucap jisung lalu bergegas menuju kamar jaehyun oh iyh. Kalian mau tau ke mana-mana  jungkook dia sedang mengerjakan tugas di rumah taehyung mungkin menginap lalu jaehyun mengambil handphone nya untuk nemesan banyak makan untuk irene jisung dan adik kesayangan nya tak lama. Makan yang di pesan jaehyun pun. Datang .

"Atas nama tuan jaehyun." ucap pengantar makanan.

"Iya Saya sendiri berapa pak?" ucap jaehyun sambil menerima makan.

"Semua nya 200 won." ucap pengatat makan lalu jaehyun memberi 300 won.

"Pak ini uang nya lebih." ucap pengantar makan.

"Gpp pak ambil aja saya ikhlas." ucap jaehyun lalu si pengantar makan pun pergi tak lama. irene pun menghampiri jaehyun

"Yuk Makan kalian pasti laper kan nih ren gw pesenin makan kesukaan lu." ucap jaehyun lalu memberi Sushi dan burger berukuran besar.

"aaa makasihh jae tau aja kesukaan gw." ucap irene lalu mencium pipi jaehyun untung saja karina dan jisung belum turun kebawah .

"Ehem Ren gw mau lu jngn panggil gw lu atau gw." ucap jaehyun.

"Terus panggil nya apa jae." ucap irene sambil memakan Sushi .

"Panggil aku kamu atau ga sayang juga boleh." ucap jaehyun membuat pipi irene memerah seperti kepiting rebus.

"Ih apan sih jae bntr aku panggilin karina ama jisung dulu." ucap irene lalu bergegas menuju kamar karina.

"De de ayo makan bang jaehyun udah nunggu kamu." ucap irene.

"Iyh ka ini karina bntr lagi keluar." ucap karina tak lama karina keluar irene tersenyum pada karina tak lama jisung pun keluar lalu menghampiri irene mereka bertiga pun turun jaehyun sudah menunggu di meja makan.

"De ayo makan nih abang udah pesenin makan kesukaan kamu." ucap jaehyun memberi piring berisi chicken dan steak.

"Makasih bang." ucap karina lalu mencium pipi jaehyun.

"Nih Jisung makan kesukaan kamu ren ayo makan." ucap jaehyun lalu memberi piring berisi makan kesukaan jisung dan irene mereka pun makan dengan tenang jaehyun memperhatikan irene yang begitu lahap membuat jaehyun tersenyum.

"Lucu banget sih ren lu makan lahap Banget gw senang liat lu makan begitu lahap." batin jaehyun.

"Sumpah ka irene ama Bang jaehyun udah kayak suami istri." ucap Jisung.

ketos galak ( Irene &jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang