part 1

132 31 7
                                    

Siapa yang tak kenal Jung Jaehyun pria tampan memiliki wajah tampan lesung pipi yang menghiasi pipi Nya dan cukup nakal sering merokok pergi saat jam pelajaran sering bolos. Dia sering bertengkar dengan  irene Jaehyun  sangat menyukai Irene karna menurut Jaehyun Irene gadis yang sangat unik   karna Jaehyun sangat gengsi terhadap Irene dia diam diam menyukai Irene.

Irene adalah gadis cantik yang pintar dia menjabat sebagai ketua OSIS di sma harapan bangga memiliki pertasi yang bagus dia juga bahwa lelah saat menghadapi seorang Jung Jaehyun most.pernah sekali Irene memergoki Jaehyun sedang merokok di taman belakang bersama sahabat nya  Lee taeyong Nakamoto yuta seo Johnny dan mingyuk.

Pada pagi hari seorang Jung Jaehyun sedang terlelap dalam tidur nya sang bunda membangun kan pria pemalas itu kadang sang bunda  sangat jengkel terhadap putra semata wayang nya itu kapan dia akan berubah menjadi sosok yang penurut.

"Jay bangun kau tidak akan sekolah ini hari senin ayo Bangun jika tidak bunda akan menyita motor kesayangan mu itu." ucap Jessica.

"Hm 5 menit lagi bun jae masih ngantuk." ucap Jaehyun menarik selimut sampai atas.  

"Tidak ada 5 Menit skrng kau harus bangun atau bunda akan menyiram mu." ucap Jessica.

Jaehyun pun Pasrah  lalu bangun dan pergi ke kamar mandi Tak membutuh waktu lama ia pun keluar dengan handuk yang melilit di pinggang nya Lalu mengambil seragam sekolah dia Hanya membawa 1buku   keluar dengan tas yang  berada di pundak nya dia sana sudah ada papa bunda dan adik. Perempuan yang paling ia sayangin karina

"Pagi bun pah de." ucap Jaehyun.

"Pagi jae kita sarapan nanti Kamu Berangkat bareng ama Ade kamu yh jngn ngebut ngebut inget." pesan papa ucap siwon pada putra semata wayang nya.

"Pagi bang kesayangan ade ini ade udah ambilin abang nasi goreng." ucap Karina .

"Makasih de iyh Pah tenang aja jay bakalan jagain karina." ucap Jaehyun lalu menyantap nasi Goreng tidak ada percakapan mereka pokus menyantap sarapan selesai sarapan Jaehyun dan karina bersiap siap berangkat
Mereka pun Berpamitan.

"Bun pah jay ama karina berangkat dulu." ucap Jaehyun  Lalu mencium tangan kedua orang. Tua nyaa.

"Iyh hati hari jay awas aja kamu sampe ninggalin ade kamu dan kamu ga jaga dia fasilitas kamu Papa ambil Semua." ucap Siwon.

"Pah bun karina ama Abang jay berangkat yh." ucap karina mencium tangan kedua orang tua nya lalu bergegas menuju motor sport milik Jaehyun Jaehyun memberi helm untuk karina lalu karina menerima helm.

"Bang ini Gimana Naik nya ade ga bisa motor nya terlalu tinggi." ucap Karina

"Makan nya de jngn  terlalu pendek sini Bang bantu." ucap Jaehyun lalu Membantu karina menaiki motor sport milik nya  karina nya Mempeotkan bibir karna tak Terima"

"Dih abang ade ga pendek. Yh motor abang nya Aja Yang terlalu tinggi." karina lalu mencubit pinggang Jaehyun.  

Skip sekolah.

Mereka pun  sampai sekolah disana sudah. ada Irene dan temen temen nya yang siap  memeriksa peralatan untuk upacara Jaehyun dan karina pun turun   karina lebih dulu turun lalu. Memberikan helm.  Pada Jaehyun  banyak yang membicarakan  mereka  disna sudah ada sahabat Jaehyun yang  menunggu nya .

"De kamu jngn lupa belajar yang bener kalau ada apa apa bilang ama Abang kalau si Ketos itu marahin Kamu bilang abang biar abang marahin balik." ucap Jaehyun menujuk Irene itene yang melihat nya hanya Memutar bola mata nyaa.

"Aish abang itu nama nya ka Irene ka Irene Baik tau dia Ga pernah marah marah Ama Ade iyh ka kan Irene." ucap Karina Membela Irene.

"Tuh denger ade lu aja belain gw oh iyh Gw lupa seorang Jung Jaehyun kan suka bolos kadang ngerokok." ucap Irene menatap tajam Ke arah Jaehyun.

ketos galak ( Irene &jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang