Dipagi hari,dengan suasana yang berbeda dirumah darmawangsa.zakira,gadis itu masih bergulat dibawah selimut yang menutupi tubuh indahnya.
Tok!
Tok!"Siapa sih,gak tau orang lagi tidur ganggu aja.mnta dikutuk jadi upil nih orang!!"sumpah sarapah yang dikeluarkan dari mulut zakira"
Pintu diketuk,dan munculah zaki dari balik pintu.zakira kemudian bergegas bangun dan bangkit dari tempat tidur,zaki menelisik tajam zakira dari bawah sampai atas.
"Eh kak zaki,ada apa yah kak??tanya zakira mencoba untuk tenang dan sopan.karna zaki berbeda dua tahun diatasnya.
"Panggil zaki,gua gak suka pake embel-embel kakak"balas zaki.
Zakira lantas tersenyum masam,zaki tiba tiba masuk kekamar yang ditempati zakira untuk beberapa bulan ini.
"Lo udah mandi?tanya zaki menatap zakira,kemudian menatap sekeliling ruangan yang rapi,terkecuali temlat tidur yang masih berantakan.
"Belum kak"jabaw zakira,tersadar ataa ucapannya yang memanggil kakak.
"Ck,gue kan udah bilang.kalau gue gak suka dipanggil kakak.cukup zaki aja!!tekan zaki.
"Iy-iya!!ucap zakira.
"Kalo sekali lagi gua denger,lo tanggung akibatnya.
"Maaf"cicit zakira.
Zaki tersenyum tipi,sangat tipis tanpa zakira sadari."okeey,kali ini lo gue maafin lain kali panggil nama gue yang benar."
"Oh gue lupa.sekarang lo turun kebawah buat sarapan,udah ditunggu mama".sadar apa yang dilihat dari gerak gerik zakira,zaki spontan mengatakan"gue lupa lo belum mandi,sekarang lo bersih bersih jgn lupa kasur diberesin,kaum lalat udah singgah dikepala lo."papar zaki sambil melangkah keluar dari kamar zakira.
Meniggalkan zakira dengan keadaan kacau jantung berdegup kencang sekaligus malu.
"Lalat?mana ada lalat,rambut gue aja sewangi ini"gumam zakira.
"Ganteng sih eeh ganteng banget,tapi gak bisa senyum.gak berubah dari dulu,dari kelas 1 sma udah kuliah sama aja,datar mulu tuh muka kek siap setrika liciin."omel zakira.
____
Meja makan.hari ini suasana pagi terasa sejuk.papa marco,mama vanda, zaki, dan zakira berkumpul dimeja makan.suasana mansion terasa damai dan aman.
"Zakira udah kelas 3 sma yh?tanya marco sambil melettakkan gelas kosong diatas meja.
Zakira lantas mengangguk sambil tersenyum"iya om,udah mau tamat juga"
"Oh ya beberapa bulan lagi?tanya marco
"Sekitar tiga minggu lagi om"jawab zakira.
"Oh, sekarang mau daftar di universitas mana??kini vinda yang bertanya.
"Belum tentu tante,soalnya mama papa yang nentuin mau masuk universitaa mana!balas zakira.
Sedangkan zaki pemuda itu hanya mampu terdiam"
______________Follow my iG:yuan.zkira
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKIRA IDEA[21+]
FantasyVULGAR,ROMANCE,ABSURTD,COUSIN,MATURE[21+]OBSESION📌 zakira yuan, anak tunggal dari pengusaha kaya raya,yang diajarkan oleh orang tuanya menjadi anak yang lebih mandiri,tanpa harus bantuan orang tua.yang selalu ditinggal pergi oleh orang tuanya dikar...