Mohon baca yh
Tolong kasih vote sama komen yh
________.Setelah kejadian tak terduga kemarin,gadis itu memilih untuk fokus belajar dan sebentar lagi akan memasuki ujian kelulusan,serta menjaga jarak dari zaki.bahkan menetap mata tajam milik pemuda itu pun enggan apalagi betegur sapa.
Hari senin,setelah sampai disekolah gadis itu diantar oleh supir pribadi keluarga darmawangsa.pagi tadi zakira dan zaki sempat cekco perkara pemuda itu yang akan mengantarkannya kesekolah,tapi zakira menolaknya mentah mentah.sebelum berangkat sekolah tadi zaki sempat melumat bibir manis gadis itu bagaikan candu buat mereka.
Setelah sampai diruang belajar,gadis itu disambut ceria oleh kedua sahabatnya.Irzana utami dan Citra annisa.,
Hari ini adalah pelajaran terakhir bagi mereka untuk seminggu kedepan.karna minggu besok mreka akan melaksanakan ujian kelulusan.
Dengan lesu,gadis itu lantas duduk ditempatnya.tentu saja didepan gadis itu suadh terdpt irza dan juga citra yang tengah membaca buku.
"Zakira kok pucat?zakira sakit?tanya irza.
Zakira menggeleng"enggak irza,gue baik-baik aja kok jangan khawatir!.
"Yakin?"tanya citra.
Zakira lantas mengangguk,"iya citra iya juga irzana.
"Lo sama siapa berangkat? Tanya citra.
Sama anak sahabat mama lo?"Engga gue berangkat sama supir"balas zakira sambil menggeleng.
"Oowwh"
"Eeeh btw anak sahabat mama lo cogan gak?tanya citra membuat zakira dan irza menggeleng kan kepalanya.
"Luu yah cogan mulu isi kepala lo"balas zakira sambil menoyor kepala citra.citra yang kena toyoran lantas mengusap kepalanya.
"Oh ya zakira,zakira udah dekat sama.....sama siapa tu namanya??ucap irza yang lupa namanya siapa.
"Zaki darmawangsa"balas zakira.
"Zaki,zakira!!!waaah daebak namanya aja sama,jangan-jangan kalian jodoh yah cieee!!ledek irza disertai gelak tawa mereka
"Terserah lo aja irza"balas zakira sambil memutar bola matanya.
Irzana tersenyum menggoda menatap zakira,"cieee jodoh,cieee zakiraa....gak jomblo lagi"
Zakira berdecak sebal,"CK.irza lo berisik banget sih!!
Citra terkekeh,"tapi lo jawab dengan jujur,kak zaki ganteng gak?
Zakira mendengus sebal,"iyaa ganteng,ganteng malahan cool juga tinggi,puas loo??
Mereka tersenyum lebar,"ekhem,baru tahu kita kalau zakira sudah mencintai anak kuliahan.
"Irzaaaa!!sumpah yah ko,nyebelin bang,_"
Dreeet dreet dreet
Belum sempat zakira menyelesaikan ucapannya,tiba-tibaa hp nya bergetar bertanda tlp masuk dari seseorang.
"Siapa?"tanya irza."kak zaki yaaah?
"Berisik lo za!decak zakira kesal.
Lalu tangan zakira mulai mengambil hp nya dalam tas.tau siapa yang nelpon lantas zakira mereject panggilan tsb
Tiing.
0895xxxxxxxxLo gak angkat tlp gue??mau kejadian kemaren terulang lagi,baby sexi??
Zaki.
"Guee benci lo zaki,sangat benci geram zakira pelan.
____^^^_________
Yuk follow ig nya Yuan.zkira
Dan juga Zki.drmawngsa
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKIRA IDEA[21+]
FantasyVULGAR,ROMANCE,ABSURTD,COUSIN,MATURE[21+]OBSESION📌 zakira yuan, anak tunggal dari pengusaha kaya raya,yang diajarkan oleh orang tuanya menjadi anak yang lebih mandiri,tanpa harus bantuan orang tua.yang selalu ditinggal pergi oleh orang tuanya dikar...