_________
Akhh z-zaki"ucap zakira ntah itu mendesah atau menjerit.
"Kenapa baby girl??tanya zaki sambil mengusap paha mulus milik zakira
Gambaran zakira duduk diatas zaki.
______
"Z-zaki panas gak kuat zaki,gatal juga.aahk aahk ucap zakira sambil mendesah,karna tangan pemuda itu merayap kedalam celana dalamnya.
Zaki,pemuda itu lantas mengendong zakira seperti koala."ke kamar mau??tanya zaki sesekalai menggoda pantat sintal zakira dengan cara meremes.
"Aahk aahk.iy-ya za-zaki zakira mau kekamar aah,mau mandii panas"jawab zakira sambil menenggelamkan kepala nya diceruk leher zaki.
Pemuda itu baru saja berdecih,akibat zakira membuang nafaa diceruk lehernya.ck!!dasar burung sialan belum diapa apain udah tegang.
"Iya baby girl"ucap zaki mengecup leher jenjang gadis itu."bukan mandi dengan air tapi mandi keringat"zaki, pemuda itu baru saja menyeringai tipis.
_____________________
Sesampainya didalam kamar,zaki mendaratkan bokong zakira dengan pelan.dan berjalan kearah pintu guna mengunci pintu tsb.
Zakira,gadis itu sudah setengah telanjang.hanya tersisa Bra dan Celana dalam dengan warna senada.zaki yang melihat itu lansung menegang dan bergegaa membuka seluruh baju nya.
"Beby girl,lo cantik dan sexi.gak sia sia gua ngincar lo dari lama"ucap zaki.kemudian pemuda itu mendorong zakira untuk telentang.
"Za-zaki kamu mau apa?tanya zakira dengan perasaan cemas dan juga waswas,karna zakira belum sepenuhnya hilang akal.
"Gue mau lo zakira,sekarang lo jadi milik gue.dari hari ini samapi hari akhir."pemuda itu mulai beraksi dengan mengecup rahang zakira dengan tangan kanan yang meremas payudara zakira kasar.sedangkan tangan yang satu lagi guna menahan tangan zakira yang memerontak.
Gadis itu berusa untuk lepas dari kukungan zaki,namun apalah daya tenaga nya tak sebanding dengan tenaga zaki."hiks hiks zaki aku mohon jangan kek gini aku mohon.ucap zakira yang ingin menendang aset beharga zaki,namun kalah cepat zaki lansung menahan kaki zakira.
"Aahk aahk zaki"desah zakira,akibat tangan zaki yang sudah berada diliang vagina zakira.
"Ini yang lo bilang berhenti?lo aja nikmatin."ucap zakira mengelus klitoris zakira.
Gadis yang tadinya memerontak akhirnya hanya pasrah"za-zaki kita gak boleh kayak gini hiks hiks"suara tangisan zakira.
Pemuda itu lansung menyumbat mulut zakira dengan bibir tebalnya,melumat sesekali menggigit bibir seksi zakira dan menulusiri rongga mulu gadis itu.sedangkan tangan zaki sudah berhasil mengoyak liang kenikmatan dunia itu dengan gaya menggunting sensual.
Gadis itu pasrah sesekali menikmati tangan zaki,yang mencubit klitoris nya."aakh aakh aah aah zakii"
"Yah terus ngedesah sayang semut nama gua"
"Za-zaki aku ingin pipis"
"Keluarin saja sayang"Aaaaahk"lolong zakira bersamaan dengan cairan bending yang keluar dari vaginanya.pemuda itu lantas menjilat jarinya bekas cairan zakira tadi.
"Enak sayang??tanya zaki,namun zakira hanya diam"plak suara tanparan yang berasal dari vagina zakira,ya zaki baru saja menampar vagina tembam zakira"jawab pertanyaan gue zakira".gadis itu hanya menganggukan kepala nya mulutnya tak sanggup untuk menjawab pertanyaan zaki.pemuda itu turun kebawah menjilat vagina zakira sesekali menggigit klitoris gadis itu."aaakh aaakh zaki udah stop,aku gak kuat zaki"ucap zakira memohon untuk berhenti..
______________
Yuk gays kepoin akun ig nya mereka:)
Author Lagi promo iniii!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKIRA IDEA[21+]
FantasiVULGAR,ROMANCE,ABSURTD,COUSIN,MATURE[21+]OBSESION📌 zakira yuan, anak tunggal dari pengusaha kaya raya,yang diajarkan oleh orang tuanya menjadi anak yang lebih mandiri,tanpa harus bantuan orang tua.yang selalu ditinggal pergi oleh orang tuanya dikar...