Dia mengawasi…selalu….dan selalu….
Tak pernah lelah apalagi lengah…Kemanapun dan di manapun, pasti tak pernah sedetikpun lepas dari mengawasi setiap gerak gerik kita, sampai masuk ke dalam relung hati. Dialah maha penguasa seisi alam semesta Allah Azza Wa Jalla.Walau kututupi diri ini dengan bertumpuk tumpuk kebaikan, atau bertumpuk tumpuk kejahatan, atau berlapis lapis keindahan… ataupun .. berlapis lapis keburukan tetap tak bisa di halangi…
Allah Yang Maha Lembut, mengetahui setiap isi hati , baik di utarakan ataupun di sembunyikan.. baik dibungkus keikhlasan atau terjatuh dalam keriya’an ….
DIA Yang Maha mengerti…
Maha Melihat, Maha Mendengar…Walau di kedalaman laut yang sangat gelap, ditutup berlapis lapis ombak dan karang…
Tak akan ada yang selamat dari penglihatan-NYA.
Tiada satu tempatpun dapat aman dari pengawasan-NYA.
Tak ada tempat untuk kita bersembunyi....
Bagaimana kita bersembunyi????
Bila DIA Melihat walau itu adalah senyum hitam yang berjalan diatas batu pualam pada malam yang kelam.....
Bagaimana dengan kita??? Kita terlalu bodoh, musuh terlalu pintar, bila tak berhasil masuk dari pintu ikhlas, ia akan masuk dari pintu ujub, bila tak berhasil juga ia akan cari celah celah lain, selalu mencari kelemahan kita.......