"Woyy,gajah sini lo" Ucap seseorang menghampiri kamu
"Kerjain nih tugas gue" Ucapnya sambil memberikan tugasnya padamu
"Tapi,aku juga mau kerja tugas aku" Ucapmu
"Alah alasan,pokoknya lo harus kerjain tugas gue nggak boleh ada yang salah" Ucapnya lalu pergi dari hadapanmu
Kamu hanya menghela napas pasrah
Dia adalah Miyeon,tukang bully di sekolahmu dan sekaligus anak dari pemilik sekolah yang kamu tempati.
Tadi dia memanggilmu gajah,bukan dia saja tapi semua orang.
Kamu dipanggil gajah karna berat badanmu.Berat badanmu 87 kg bisa dibilang adalah kamu penderita obesitas.
Tidak ada orang yang ingin berteman denganmu.Kamu juga anak yatim piatu.Orang tuamu meninggal pada saat umurmu 14 tahun.
Mengurus semua kebutuhanmu sendiri tanpa bantuan orang lain sampai sekarang.Umurmu sekarang 18 tahun.
Kamu juga sering mendapatkan rangking di kelasmu.
Kamu sering berfikir ingin menyusul orang tuamu karna menurutmu tidak ada gunanya hidup,kamu akan selalu menderita.Tapi kamu mengingat perkataan kedua orang tuamu.
"Mereka mengejekmu karna mereka iri,dia mengejek orang lain tanpa mengetahui kondisi yang orang mereka rendahkan.Ingat,jangan sampai kamu berbuat sesuatu di luar nalar yang dapat merugikan dirimu sendiri.Jadikan ejekan mereka sebagai motivasi,buat mereka menyesal karna telah merendahkanmu.Kamu harus meyakinkan dirimu sendiri bahwa kamu bisa,jangan pikirkan perkataan mereka.Jika kamu gagal tidak apa apa,ingat kegagalan adalah kunci kesuksesan"
Itulah perkataan orang tuamu yang selalu kamu ingat membuatmu bangkit kembali.
Sekarang bel pulang telah berbunyi,kamu membereskan barang barangmu dan keluar dari kelas.
Pada saat kamu ingin keluar,seseorang menarikmu dengan paksa.Saat kamu melihatnya ternyata yang menarikmu adalah Jeno.Dia juga termasuk orang terkenal di sekolahmu karna visualnya,tapi dia juga termasuk tukang bully.
Kamu berusaha melepaskan tanganmu tapi tidak bisa
"Jeno,tolong lepas aku" Ucapmu memohon
"Udah lo diam aja napa"
Kamu sepertinya pasrah lagi,karna kamu tau apa yang ia lakukan setelah ini.
Jeno melemparmu di tempat yang sepi membuatmu kesakitan dan membuat lututmu berdarah.
"Jangan lemah deh loh" Ucap Miyeon
Ternyata dia juga ada disana
"Padahal badan besar gitu" ucap Yoojung
Semua orang yang berada di sana tertawa,kamu hanya menangis
"Yahh nangis,cengeng lo" Ucap Miyeon sambil menendangmu
"Heh gajah,gue mau nanya sama lo" Ucap Jeno
Jeno maju selangkah mendekatimu dan menarik rambutmu
"Argh,sakit jeno"
"Gue nggak peduli" Ucapnya
Kamu menahan tangisanmu
"Gue mau nanya,Miyeon bilang lo suka yaa sama gue?"
Kamu terkejut mendengarnya,kenapa dia bisa tau kalau kamu menyukainya padahal kamu sangat merahasiakannya dan tidak memberitahukan kepada siapa pun.
"Kamu tau dari mana?" tanyamu
"Jadi bener lo suka sama gue"
"Hahaha,ternyata gajah juga bisa suka sama orang yaa" Ucap Miyeon dan maju mendekatimu sedangkan Jeno mundur
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO IMAGINE X YOU
DiversosTempat halu untuk para AROHA Boleh request,request dengan pake lagu ASTRO juga bisa Kuy mampir,jangan cuman diliatin atau dilewatin