"NOONA"Kamu mengehela nafas
Kamu hafal dengan suara ini
Kamu berbalik dan orang yang kamu tidak suka dengan kehadirannya.
Ia berlari kecil menuju ke arahmu lali tersenyum
"Noona kok nggak balas chet aku sih,padahal aku rindu tau"
"Emang kenapa,lo kan bukan siapa siapa gue"
"Emang bukan siapa siapa sih,tapi aku bakalan jadi pacar kakak di masa depan"
"Idih,tau apa lo tentang masa depan gue"
Ia tersenyum" Ada deh"
Yoon Sanha,itu namanya.
Entah kenapa sejak pertama kali dia masuk di sekolahmu,dia selalu mengejarmu dan selalu mengatakan kehidupan di masa yang akan datang.Tapi kamu tidak percaya,karna menurutmu orang yang mengetahui masa depan hanyalah tuhan.
Sudah 1 tahun Sanha selalu mengejarmu.Semua orang mengetahui bahwa Sanha menyukaimu.Tapi kamu sebenarnya menyukai seseorang,dia adalah Mark dari kelas sebelah.
Kamu sudah menyukainya sudah 2 bulan.Tapi sayangnya dia telah mempunyai pacar.
"Noona"
Sanha memegang pundakmu
"Apa lagi?"
"Pulang bareng aku yuk,dijamin bakalan aman kok,kan kakak jodoh aku di masa depan"
Kamu bingung "Ngomong apa sih lo"
Kamu pergi ke kelasmu meninggalkan Sanha
Sedangkan Sanha hanya khawatir terhadapmu,karna menurutnya akan ada sesuatu yang terjadi suatu saat nanti nanti.
"Gue mohon,semoga Y/N noona nggak kenapa kenapa,semoga prediksi gue salah"
"Kenapa tuh muka" Ucap Rocky
"Gue tadi ketemu sama si adek kelas itu lagi" Ucapmu dengan kesal.
"Si Sanha itu yaaa kalau nggak salah namanya"
Kamu mengganguk kepalamu sebagai balasan.
"Lo kenapa sih nggak terima dia aja,padahalkan dia ganteng,imut,pintar main gitar,pintar nyanyi,terus tinggi.Pokoknya idaman deh" Ucap Doyeon
"Kalau lo demen sama dia,sono ambil gue nggak tertarik" Ucapmu dengan kesal
"Emang alasan lo nggak suka sama dia apa?" Tanya Hendery
"Soalnya menurut gue itu orang aneh,masa dia malah prediksi masa depan dan tebak sesuatu yang akan gue lakukan sama bakalan yang akan terjadi.Mana terus bilang gue jodoh dia lagi di masa depan lagi.Kan aneh"
"Ehh,tapi lo sadar nggak,sesuatu yang dia prediksi sama Sanha ada yang benar terjadi" Ucap Yoojung
"Ehh iya juga yaaa" Ucap Rocky
Kamu berpikir,yang di katakan Yoojung juga ada benarnya juga.
Contohnya pada saat Sanha mengatakan bahwa kamu akan dimarahi sama mamamu jika kamu menghabiskan semua uang jajanmu dengan membeli barang yang tidak berguna.Dan pada saat kamu sampai di rumah kamu benar benar dimarahi oleh mamamu.
Contohnya lagi,pada saat Sanha memberitahumu bahwa kamu akan diberi uang dari mamamu karna berhasil bekerja sama dengan perusahaan terkenal,dan lagi lagi benar.
"Jangan jangan dia anak indihome lagi" Ucap Hendery
Rocky menjitak Hendery "Indigo bego"
"Sakit woyy"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTRO IMAGINE X YOU
DiversosTempat halu untuk para AROHA Boleh request,request dengan pake lagu ASTRO juga bisa Kuy mampir,jangan cuman diliatin atau dilewatin