Seoul Fashion Week tahun ini diadakan dengan cukup meriah. Ya, seperti biasanya. Petinggi membuat peragaan busana ini sangat luar biasa. Banyak perancang busana dan CEO yang diundang ke acara ini, termasuk Jennie yang merupakan CEO dari RUBY J. Butiknya cukup sukses, bahkan tak jarang artis yang memakai pakaian dari brand nya. Kualitas dan style dari RUBY J jangan diragukan lagi. Si pemilik sekaligus CEO nya saja disebut sebagai 'ratu mode'.
Jennie tampak cantik dengan pakaian dan tas merahnya. Wanita itu nampak mencolok dengan pakaian berwarna merah itu. Tapi, jika kalian bertanya secantik apa dirinya, maka semua orang akan menjawab dia seperti seorang dewi. Wajah dan tubuh yang sempurna, dan jangan lupakan kehidupannya yang juga sempurna. Menjadi seorang petinggi brand fashion ternama dan juga menikah dengan seorang CEO perusahaan Kim Enterprise yang juga sama suksesnya.
Jennie menghampiri Chaeyoung, Jisoo, dan Lalisa. Mereka adalah sahabat Jennie dan juga model terkenal dunia. Chaeyoung adalah Brand Ambassador YSL, Jisoo untuk DIOR, dan Lalisa untuk CELINE.
"Chaeng, Sooya, Manobal!"
Ketiga wanita itu nampak sumringah, kemudian menghampiri Jennie diantara kerumunan itu.
"Jane! Aku hampir tak mengenali dirimu." Ucap Chaeyoung.
"Kau benar, kehidupannya berubah setelah menikah. Dia menjadi semakin dewasa, aku bangga padamu Jane." Imbuh Jisoo.
"Terima kasih, Sooya. Oh ya, kalian pasti diundang kesini untuk mewakili brand yang menaungi kalian masing-masing, right?"
"Tebakan yang bagus, Jane. Aku sangat bersemangat untuk ini. Kita sahabat dan juga menjadi musuh di dunia mode. That's amazing!" Sahut Lalisa hampir berteriak.
"Kau begitu bersemangat, nona Manobal. Mari kita duduk bersama. Jangan pedulikan para awak media yang menyorot kedekatan kita ini, biarlah menjadi sebuah kontroversi. Mereka tidak tahu saja kita berempat berkuliah di Universitas yang sama." Ujar Jennie mengundang gelak tawa dari ketiga sahabatnya.
Benar, siapa yang tahu rival di dunia mode adalah sahabat karib saat di Universitas bahkan sampai sekarang pun mereka masih mempertahankan persahabatan mereka.
.
.
.
Jeongguk berjabat tangan dengan Kim Taehyung. Mereka menghadiri acara Seoul fashion week. Mereka berangkat terpisah, namun tak sengaja bertemu disana. Jeongguk datang bersama Sana, istrinya. Wanita itu berada di pelukan Jeongguk, pria itu memeluk pinggang istrinya dengan erat seolah memberitahu dunia bahwa wanita itu adalah miliknya.
"Kim Taehyung, kita bertemu lagi." Sapa Jeongguk sambil tersenyum ramah.
"Benar, aku tak menyangka kita akan bertemu lagi Tuan Jeon. Apalagi bersama istrimu." Balas Taehyung.
Jeongguk terkekeh, kemudian melirik ke sekitar. "Dimana istrimu? Apakah kalian tidak datang bersama?"
"Ah, aku ingin memberinya kejutan. Tadi aku bilang kalau aku tak akan datang ke acara ini. Tapi sebenarnya aku datang. Dia pasti ada di sekitar sini. Kalau begitu, kurasa kita akan berpisah disini Tuan dan Nyonya Jeon. Aku permisi." Taehyung pamit, kemudian diangguki Jeongguk dan Sana. Kedua pasangan itu mencari tempat duduk mereka.
Sementara itu, disisi lain Taehyung sudah menemukan keberadaan Jennie. Dia sedang bercanda ria dengan sahabat-sahabat karibnya. Wanita itu nampak cantik dengan pakaian yang dipakainya, dan juga.. seksi.
Taehyung berjalan menghampiri Jennie dan teman-temannya. Dia langsung saja memeluk pinggang istrinya dengan mesra.
Jennie terperanjat. "Oh! Taehyung, kau mengagetkanku. Kau bilang kau tidak akan datang. Kau berbohong? Huh!" Jennie merengut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔️
Short Story[ END ] "Jangan lemah. Jika mereka bisa berselingkuh, kenapa kita tidak bisa? Bukankah itu menjadi adil?" warn : 21+ , mature content . . . . . Since : November 2021 Published : 25 Juni 2022 Finish : 30 Juli 2022