Buk
Nishinoya memukul perut Tandou, membuat cengkraman Tendou di pinggangnya mengendur, Nishinoya mengunakan kesempatan Tendou yang lengah untuk kabur. Nishinoya lari, napasnya tersengal, dia tidak ada dimana sekarang, seperti ia tersesat.
"Ck, sekarang aku harus kemana?"
Tanya Nishinoya pada dirinya sendiri, karena tidak tau arah yang benar, Nishinoya secara acak memiliki arah, sama sekali tidak tau akan kemana kakinya membawa. Nishinoya berhenti di depan ruangan bertuliskan stap, Nishinoya melihat pintu stap yang terbuka sedikit, karena penasaran, dia pun mengintip kedalam. Nishinoya terkejut dengan apa yang dilihatnya, banyak stap tengah mengenjot gadis-gadis cantik, yang merupakan peserta kamp pelatihan, semua gadis mendesah keenakan, karena penis besar, yang keluar masuk dari vagina mereka.
Nishinoya berniat lari dari sana, tapi belum sempat dia bergerak, sebuah tangan membekap mulutnya dari belakang, tubuhnya didorong hingga masuk kedalam ruangan stap, segera semua orang yang tengah melakukan sex, langsung berhenti ketika seorang anak laki-laki mungil, dengan mulut dibekap, masuk kedalam tempat mereka sedang ngentot.
"Aku menemukan anak manis ini tengah mengintip, sepertinya dia mau bergabung dengan kita"
Orang yang membekap mulut Nishinoya, berbicara tepat ditelinga Noya, lalu menjilati lobus Nishinoya, Yuu gemetar, dia takut sekaligus terangsang, Nishinoya menggelengkan kepalanya, ketika ada benda kenyal mengesek bokongnya.
"Ayo bersenang-senang manis"
Kepala Nishinoya ditarik kesamping, segera laki-laki tua itu mencium bibir Nishinoya. Lidah pria tua tersebut memaksa bibir Nishinoya untuk terbuka, tapi Nishinoya tidak mau melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harem Nishinoya (yaoi 18+)
Fanfiction18+ Tentang Nishinoya Yuu yang memiliki banyak Harem, dengan dirinya sebagai uke, semua dimulai dari kamp pelatihan. Area dewasa