8.2

215 15 1
                                    

Esok harinya mereka semua kerja bakti membersihkan rumah. Mereka tak ingin kejadian mengerikan malam tadi terulang lagi.

Es jeruk segar menemani istirahat mereka setelah membersihkan seluruh ruangan disana.

" Wah! Akurnya anak-anak mama... Seneng deh liatnya!" Semua mata menoleh pada suara merdu yang sudah lama tak mereka dengar.

" MAMA!!" Semuanya terkejut.

" Widih!! Rapi juga nih rumah bujang! Ga salah kita kirim Seungmin dan Jeongin ke sini!" Papa Jae datang menyusul sang istri.

" Lah? Papa mama kenapa ga ngomong dulu sih kalau mau kesini?!" Tanya Chan.

" Kan ceritanya ini kejutan, kalau di kasih tau tar kalian ga kaget lagi."

" Ohh..." Jawab mereka serempak.

" Papa sama mama kesini mau menengok keadaan kalian, sekaligus mau menjemput Seungmin." Perjelas Mama Jamie.

" Jemput Seungmin? Emang kenapa ma?" Seungmin bingung.

" Lah, katanya kamu mau sekolah di LA?"

" Bukan nya itu masih 2 bulan lagi?"

" Papa udah urus semuanya! Jadi kamu bisa pindah hari ini juga! Hebat kan papa?!" Seketika saudara yang lain seperti membentuk benteng untuk Seungmin.

" Umin nya jangan di kemana-mana in pa, ma... Felix suka ada Seungmin di sini!"

" Iya, Jisung juga!" Jisung dan Felix melakukan high five.

" Kita juga ga keberatan nambah personil disini!" Chan mendukung si kembar.

" Kalau bang Seungmin ke LA, Jeongin ikut bang Seungmin!"

" Kalau In ikut, Hyunjin juga ikut!"

" Waduh! Kenapa jadi ribet gini urusannya?" Papa Jae menepok jidatnya.

" Terus kalian mau nya gimana?" Mama Jamie menarik nafas panjang melihat kelakuan 8 putra ya.

" Kita mau kumpul barengan disini!"

" Bener? Ga nyesel?" Papa Jae mengetest anak-anaknya.

" Pilih tinggal disini apa pilih tirai no 2?"

" Pa! Di kata kuis kali ah!" Jamie menggetok gemas Jae.

" Oke deh kalau itu memang keputusan kalian! Tapi melihat rumah ini... Kayaknya kalian harus papa belikan rumah baru deh yang lebih memadai kamarnya."

" Ga Pa, ini juga udah cukup kok." Semua setuju dengan perkataan Minho.

" Cukup apa?"

" Cukup cape buat bersihinnya!" Jawab Jisung.

" Tapi ini ga cukup luas buat personil baru!"

" Personil baru?!" Mereka terkejut.

" Iya... Mama mu hamil lagi hehehe..." Jae terkekeh.

" APA!!!" Teriak mereka bersamaan.

" Gua mau minta di coret aja lah bang dari KK!" Changbin pesimis.

" Jangan Bin, tar lu ga kebagian warisan." Minho berusaha mengingatkan.

" Kalau gitu mendingan gua ke LA!" Gumam Seungmin.

" Gua ikut lu lah Min!" Hyunjin setuju.

" Gua juga!" Jeongin ikut.

" Lix kita buka toko brownies ajalah! Pusing abang nambah adek mulu!"

" Iya bang, lumayan ada Jisung yang bisa di suruh belanja nya.."

Papa Jae dan Mama Jamie hanya tersenyum melihat wajah pesimis anak-anaknya.








Finish.

Kyuji_25

Terimakasih bagi yang sudah mampir, vote dan komen. Kasih saran juga boleh banget.

Semoga kalian terhibur

Sekian dan terimagaji ✌️

Sekian dan terimagaji ✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE YOUNGer BROTHERsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang