ᶜʰᵃʳᵃᶜᵗᵉʳ

971 79 23
                                    

——
"𝑾𝒆 𝒘𝒆𝒓𝒆 𝒕𝒘𝒐 𝒑𝒂𝒓𝒕𝒔 𝒐𝒇 𝒂 𝒔𝒐𝒏𝒈.
𝑯𝒆 𝒘𝒂𝒔 𝒕𝒉𝒆 𝒎𝒖𝒔𝒊𝒄. 𝒂𝒏𝒅 𝑰 𝒘𝒂𝒔 𝒕𝒉𝒆 𝒘𝒐𝒓𝒅𝒔"

𝓔𝓷𝓬𝓱𝓪𝓷𝓽𝓮𝓭
——

𝑮𝒆𝒐𝒓𝒅𝒋𝒊𝒐 𝑫'𝒂𝒕𝒎𝒐𝒅𝒋𝒐𝒆

Geordjio D'atmodjoe nama lengkapnya, namun orang-orang yang mengenalnya kerap kali menyapanya Djio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Geordjio D'atmodjoe nama lengkapnya, namun orang-orang yang mengenalnya kerap kali menyapanya Djio. Djio merupakan anak konglomerat sekaligus pebisnis - Diego G'atmodjoe dan sang istri Amoreiza Raespati - pengusaha di bidang fashion.

Djio merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, ia memiliki dua orang kakak berjenis kelamin perempuan juga laki-laki yang bernama Nadyne D'atmodjoe dan Gamaliel D'atmodjoe.

Nadyne - kakak pertama Djio, ia sudah menikah tahun lalu dengan seorang laki-laki berkebangsaan Korea-Inggris - Kairav Rochester dan baru bulan lalu mereka dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ryle Rochester.

Gael - kakak kedua Djio, ia memang belum menikah namun statusnya sudah bertunangan, tunangannya bernama Pricilla Tandjeong - gadis berkebangsaan Indonesia-Australia yang namanya teramat dikenal khalayak ramai karena sering muncul di majalah fashion dunia sebagai brand ambassador.

Sedikit cerita tentang keluarga D'atmodjoe merupakan keluarga konglomerat berdarah campuran antara Indonesia tepatnya Surakarta dengan Inggris yang kemudian memutuskan untuk bermigrasi ke tanah air sejak generasi kedua hingga saat ini generasi ke-3. Dapat dikatakan keluarga D'atmodjoe ini merupakan keluarga yang teramat menghormati budaya, adat, dan istiadat.

———

𝑪𝒉𝒍𝒐𝒓𝒊𝒏𝒆 𝑫𝒊𝑵𝒊𝒄𝒉𝒐𝒍𝒂𝒏𝒕𝒐𝒏𝒊𝒐

Chlorine DiNicholantonio namanya, orang-orang terdekatnya kerap kali menyapanya Lorine merupakan anak pertama dari Xavier DiNicholantonio dan sang istri Genevieve Schmidt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chlorine DiNicholantonio namanya, orang-orang terdekatnya kerap kali menyapanya Lorine merupakan anak pertama dari Xavier DiNicholantonio dan sang istri Genevieve Schmidt. Chlorine memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki selisih lima belas menit bernama Aveiro DiNicholantonio.

Chlorine memiliki kehidupan layaknya putri kerajaan, apapun yang ia inginkan selalu ada dan terpenuhi tanpa harus memohon-mohon terlebih dahulu. Terlebih lagi kedua orangtuanya merupakan pebisnis handal dalam bidangnya, sehingga apapun yang Chlorine dan Aveiro ingin selalu berhasil mereka dapatkan.

Namun bukan berarti Chlorine juga Aveiro sepanjang hidupnya dimanja, karena akan selalu ada timbal balik yang mereka berikan disaat mereka meminta atau menginginkan sesuatu kepada orangtuanya. Misalnya seperti, belajar dengan giat untuk mempertahankan nilai, turut hadir saat ada jamuan bisnis, selalu menjaga citra di depan publik, atau mungkin sedikit demi sedikit mulai mempelajari seputar dunia bisnis. Sebenarnya itu semua bukan hal yang besar bagi Chlorine dan Aveiro karena menurut mereka itu merupakan kewajiban dan sudah menjadi hukum alam karena takdir mereka terlahir sebagai DiNicholantonio.

Sedikit cerita tentang keluarga DiNicholantonio merupakan keluarga konglomerat berdarah campuran antara Indonesia dengan Amerika. Singkat cerita, Xavier dan Genevieve bertemu pertama kali di kegiatan Unicef pada saat itu keduanya sama-sama menjadi relawan. Mulai dari sana lah hubungan keduanya berkembang, dan berakhir dengan Xavier yang memboyong keluarga besarnya untuk mendatangi sang pujaan hati di Bali untuk melamarnya. Mereka menikah bukan di Bali, melainkan di Venesia-Italia. Setelah menikah Xavier memboyong keluarga kecilnya untuk menetap di Mexico selama kurang lebih 10 tahun lalu memutuskan untuk bermigrasi ke tanah kelahiran sang istri-Bali untuk menetap.

ENCHANTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang