Prolog

117 9 5
                                    

Elzan pertama kali aku bertemu dengan mu aku cukup menggagumimu.selama 2 tahun ini aku hanya bisa mendengar nama mu,dan kali ini tak pernah ku bayangkan aku bisa melihat dirimu dengan mata kepalaku sendiri,walau itu hanya bertemuan tak di senggaja.

entah kenapa aku mulai menyukai mu,walau kau ini laki-laki pembuat masalah di sekolahan.
kau selalu bilang
"kan gue anak dari yang punya sekolahan ini,jadi terserah gue"
tapi di balik sikap mu yang seperti ini,aku tahu bahwa kau ini laki-laki baik.

Elzan....aku hanya bisa mengagumi mu dalam diam saja,bukan karna itu,melihat gaya hidup kamu yang serba ada,aku jadi sadar bahwa kau dan aku itu tak selevel bagaikan langit dan bumi.

jika di perbolehkan apakah boleh namamu ku sebut dalam doaku?

ZANNA KIRANIA♡



Gue baru sadar kalok di sekolah SMA galaksi ini ternyata ada gadis berhijab.pertama kali ketemu dia sih biasa aja,bahkan gue gak yang ka bisa satu kelas sama dia.

dia tuh orang pinter,baik juga,murah senyum,dan gak alay sih.gue cukup kagum sama dia.kadang dia perhatian sama gue,gue gak minta eh dia malah bantu.tapi entah kenapa gue mulai suka sama dia.ehhh

dan suatu ketika gue tahu dia juga punya perasaan ke gue,tapi di sisi lain gue udah punya.
tapi jujur dia beda dari yang lain,istimewa. dia bisa menuntun gue ke jalan yang benar.
dan di saat itu juga hati gue jadi tenang kalok lihat dia

<ELZAN GABINO RAVINDRA>

ELZANNA [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang