Happy ReadingKini Zanna sedang berjalan menuju menuju kantin bukanya inggin makan di kantin karena dia inggin menitipkan makanan di kantin.
"Assalammualaikum bu intan saya boleh titip makanannya di kantik" ucap Zanna yang sudah berada dikantin.
"Waalaikumussalam ohh,iya Zanna boleh silahkan taruh di meja sana aja ya" jawab bu intan yang sudah selesai membuat makanan.
"makasih ya bu umi,kalok gitu saya permisi Assalammualaikum" pamit Zanna sambil tersenyum.
"iya sama-sama,Waalaikumussalam".
Saat akan keluar kantin Mata Zanna tak senggaja melihat dua sejoli yang sedang mesra-mesraan di kantin,yahh siapa lagi kalok bukan Elzan and Davira.
Lagi dan lagi hati Zanna memanas lihatnya tapi mau gimana lagi,Zanna pun memanglingkan wajahnya ke tempat lain ia melihat ternyata ada dua sahabatnya yang sedang keluar kantin."Leta,Feli tunggu" Zanna menghampiri kedua sahabatnya yang sedang keluar kantin.
"eh Na,lo disini juga?" tanya Leta yang kaget ternyata Zanna juga di sini.
"iya,aku lagi naruh makanan di kantin".
"ohh lo jual makanan?" kini Fely yang bertanya.
"iya titipan bunda" jawab Zanna.
"tadi lo lihat Elzan sama cewe kan,itu pacarnya" ucap Leta yang tadi juga melihat Elzan sama pacarnya.
Fely sebal dengan Leta kenapa jadi bahas orang lain "lo apaan sih Let,jadi bahas orang lain".
"apa sih lo,terserah gue".
"udah dong,iya tadi aku lihat Elzan sama Davira" ucap Zanna agak lesu.
"Na lo dah tahu namanya?".
Zanna menghela nafasnya "iya aku dah tahu,waktu aku di parkiran tadi".
"kamu kenapa Na?" tanya Fely yang melihat sahabat nya .
Zanna menggelengkan kepalanya "gak,gak papa kok,ya udah aku mau ke kelas,kalian mau ikut?" ucap Zanna.
"gak isah Na kita juga mau ke kelas,gue sama Leta ke kelas dulu ya" ucap Fely memegang tangan Leta lalu berjalan menuju kelas.
"yaudah kalian hati-hatinya".
●●●●
setelah menggantar Davira pulang,kini Elzan sedang di perjalanan pulang ke rumahnya.sebenarnya Elzan inggin nongkrong terlebih dulu sama teman-temanya tapi mamanya telpon agar Elzan pulang cepat.
Elzan menggendarai Mobil nya dengan kecepatan sedang,tak di senggaja Elzan menggalihkan pandangannya pada kaca sepion Mobilnya,ada satu montor yang sedang menggikutinya dia tak menggubris karena Elzan tak punya Musuh seperti itu,tiba-tiba!!!.
"Woyy keluar lo" ucap orang itu sambil menggebrak kaca mobil.
"apa sih orang ini" batin Elzan yang melajukan mobil dengan kecepatan tinggi.
"berhenti lo!!!".
"woyy".
orang itu pun langsung menghadang mobil Elzan,dengan sepontan Elzan pun menggerem mendadak"
"cittt".
"ck,mau apa sih orang ini" ucap Elzan sambil keluar mobil.
"mau apa lo!!!" bentak Elzan.
"akhirnya keluar juga".
"mau apa kalian?" ucap Elzan menghampiri dua orang tersebut.
"gak usah basa-basi ya,boss kita nyuruh buat lo jauhin Davira".
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZANNA [ON-GOING]
Teen Fiction⚠,SEMENTARA GAK UP SAMPAI NANTI TEMBUS 1K PEMBACA,BARU UP⚠ [ SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW] Mencintai seseorang itu wajar,karena Allah menyuruh kita untuk mencintai seseorang entah semahram atau tak semahram. kita mencintai seseorang yang tak semahran d...