01.Awalan dari kisah kita

57 7 0
                                    


Happy Reading

*
*
*
*

bertemu dengan mu adalah TAKDIR

Zanna kirania

Di pagi yang cerah seorang gadis yang sudah siap dengan seragam sekolah ya,siapa lagi kalok bukan Zanna kirania.hari ini,hari pertama dia mengginjak kelas 12,hari ini dia sedikit telat karena tadi habis shalat tahajut dan subuh Zanna tidur kembali dan bangun-bangun sudah jam 05.30.
"Zanna sini nak sarapan" teriak bunda nur yang sedang berada di dapur.

"gak bisa bunn,aku udah telat nih" ucap Zanna yang masih di dalam kamar.

Bunda yang mendengar ucapan Zanna pun hannya menggelengkan kepalanya "yaudah bunda bawain bekal aja ya"

"iya bunn".

Zanna keluar dari kamar lalu menuju ke arah ruang makan yang dimana keluarganya berada di sana "ayah,bunda Zanna berangkat dulu nya" pamit Zanna.

"iya,ini bekal nya sayang jangan lupa di makan" ucap Bunda nur sambil memberikan bekal makanan ke Zanna.

"kakak berangkat dulu nya dek,belajar yang bener" pamit Zanna pada adek nya Taufik.Taufik yang mendengar perkataan kakak nya pun hanya menggangguk kan kepala.

"Assalammualaikum" ucap Zanna sambil menyalimu ke dua tangan ayah,bundanya.

"Waalaikumussalam"

****

Di sisi lain seorang laki-laki tampan,yang masih bergulung selimut.

"Elzannn,bangun nak" teriak Mama Maya yang masuk ke kamar Elzan.

"Mmm" desah Elzan sambil menggerakkan tubuhnya.

"Apa sih mahhh,Elzann masih ngantukk" jawab Elzan sambil menutup telinggannya menggunakan bantal.

"ini sudah setenggah enam nak,harii ini kan pertama kamu masuk kelas 12 nanti kamu telat gimana"ocehh Mama Maya sambil menarik selimut yang di pakai Elzann.

"yaudah iya Elzan siap-siap" ucap Elzan dengan pasrah.

"masih ngantuk juga" gumam nya dengan rambut yang berantakan.

"Mama tunggu di meja makan".

Selang beberapa menit Elzan sudah siap dengan seragam sekolahannya dan menuju ke meja makan.

"Papa,mama Elzan berangkat dulu ya" ucap Elzan yang sedang munuruni anak tangga.

"gak sarapan dulu?" tanya Mama Maya yang sedang menyiapkan makanan ke suaminya.

"enggak mah Elzan takut telat".

"Hati-hati kamu Elzan nyetirnya" ucap Yatma,papa Elzan.

"iya pah"
"Aku pamit dulu nya pah,mah" pamit Elzan sambil menyalimi ke dua tangan orang tuanya.

Elzan pun keluar dari rumahnya lalu memuju ke mobilnya dan berangkat ke sekolah menggunakan mobil nya ,Elzan adalah anak tunggal dari pasangan Adyatma El Ravindra dan Maya Ratiska,walaupun dia anak tunggal dia tidak manja seperti anak-anak lain,Namun dengan banyak nya harta Elzan selalu boros apalagi pacarnya yang sekarang selalu minta transferan padahal dia sedang berada di luar kota.orang tuanya terlalu sibuk dengan urusannya,dari kecil Elzan dia asuh oleh nenek nya bila orang tuanya sedang pergi ke luar kota,maupun luar negeri karena urusan pekerjaan tapi sekarang nenek nya sudah tiada.

ELZANNA [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang