✧D

1.7K 163 22
                                    

Entah apa yang terjadi tiba tiba (name) ngambek, Chifuyu dan Kuroo sendiri tidak tau ada apa dan bagaimana bisa. Mungkin lagi dapet bulan?

Tapi di kamar mandi tidak ada sampahnya, yang berarti wanita itu tidak sedang datang bulan. Es krim coklat miliknya juga masih ada di kulkas.

Sedari tadi (name) memegang ponselnya tanpa berhenti, bahkan dia juga membanting hpnya lalu mengambil lagi. Lagi bad mood? Mungkin saja.

(Name) kalau udah bad mood menyeramkan, seperti yang dikatakan tok dalang. Wuihh mengerikan!

Saat ini (name) tengah melipat tangannya di depan dada sambil menonton televisi, Chifuyu perlahan lahan duduk di samping wanita itu dengan hati hati.

Kemudian menjalankan misinya yang ke dua, mendekati (name). Setelah duduk di kursi dengan jaraknya dengan (name) tidak terlalu jauh, Chifuyu perlahan mulai mendekatinya.

Sudah hampir dekat! Tangannya baru saja ingin menyentuh pundak (name) tiba tiba wanita itu menahan tangannya.

"Ada apa, Chifuyu?" ujar (name) dengan nada kesal.

"A-ah tidak, apa kau ada masalah?"

Wanita itu menghela nafasnya, tangannya mengambil remot televisi lalu mematikannya. Kemudian itu tatap suaminya dengan serius.

"Tadi..."

"Tadi?"

"Aku bermain game,"

"Lalu?"

"Kalah terus, makanya aku membanting hp ku."

Kok imut, pikir Chifuyu. Pria itu mendekat ke arah (name) lalu memeluknya.

"Tidak apa apa, itukan hanya game."

"T-tapi aku tetap kesal hiks,"

Tuh 'kan nangis, (name) membalas pelukan Chifuyu lalu menenggelamkan wajahnya di dada bidang Chifuyu, whaa wangy wangy hu ha.

Tiba tiba Chifuyu mendapatkan ide yang bagus, ia langsung memegang kedua pundak (name) lalu menatapnya dengan berbinar binar.

"Bagaimana jika kita bermain permainan yang lain?"

"Apa itu?"

Chifuyu mendekatkan wajahnya ke telinga (name) lalu membisikkan sesuatu, wajah (name) langsung memerah seperti kepiting rebus kemudian mendorong dada Chifuyu.

"Tidak! Ini masih siang!!"

"Iya!"

Chifuyu menggendong (name) ala bridal style lalu membawanya ke kamar.

"H-huwaa Kuroo tolong aku!!"

Sedangkan Kuroo hanya menatap kepergian (name) dan Chifuyu ke kamar, Kuroo di sogok Chifuyu agar meonk itu tidak menggangu waktunya dengan (name).

Dan itu berhasil, yey.

Chifuyu langsung melemparkan (name) keatas kasur, pria itu membuka kaos hitam lengan pendek miliknya memperlihatkan tubuhnya.

(Name) yang berusaha kabur tidak berhasil, karena Chifuyu langsung mengunci kedua tangannya lalu meletakkannya di atas kepala (name).

"Mari kita mulai,"

END.

Lanjut gk nih? Bonchap(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • Matsuno Chifuyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang