Yora Pov📍
"Hhuuffttt aku sangat bosan...oh ya kenapa tadi aku gak sekalian minta nomor Aera sama jungkok y,kalau tadi aku tidak lupa aku kan jadi bisa chattingan sama mereka"ucap Yora yang merasa sangat bosan dirumah hanya.Hanya dengan pembantunya karna kakaknya sedang bekerja dikantornya."Emm.. lebih baik aku pergi belanja aja kebetulan aku udah lama gak belanja,baiklah aku akan meminta ijin sama oppa."ucap Yora sambil menekan tombol dilayar hpnya untuk menelepon kakaknya
Tuutt...ttuutt..ttuutt (anggap aja suara orang lagi nelfon hihihi:)
"Annyeong oppa.."ucap Yora
"....."
"Oppa... boleh gak aku pergi belanja sebentar,Aku bosan banget dirumah."
"....."
"Baiklah oppa gumawo aku janji gak bakal lama lama..ya udah bye bye oppa"ucap Yora yang langsung menutup telfonnya dan bergegas untuk berganti pakaian."Bi..Yora ijin pergi keluar sebentar"ucap Yora pada pembantunya yang sudah sangat lama merawat nya sejak Yora masih kecil.
"Baik non Yora hati-hati dijalan"
Kemudian Yora pun pergi menuju mall untuk berbelanja.setelah beberapa menit perjalanan menuju mall akhirnya Yora pun sampai.
Jimin Pov 📍
Akhirnya Jimin dan Yeji pun sampai di mall.
"Jimin ayo kita ke toko baju"ajak Yeji yang langsung menarik tangan Jimin.Mereka pun sampai ditoko baju dan Yeji sibuk memilih baju.
"Jimin...liat ini bagus gak...atau yang ini"ucap Yeji pada Jimin yang sedang menggoda pelayan ditoko tersebut.
Yeji pun meresa kesal dengan Jimin "ihh Jimin aku tuh tanya lho sama kamu"
"Pilihlah sesukamu Yeji kamu tetep cantik memakai baju seperti apapun."ucap Jimin yang masih saja sibuk dengan para pelayan.
Ketika Yeji sedang mencari cari dress yang ia suka tiba-tiba ia melihat sebuah dress yang sangat cantik tetapi dress itu diambil lebih dulu oleh seorang yoja.Merasa marah Yeji pun menghampiri yoja itu.
Yora Pov 📍
Setibanya Yora di mall ia menyuruh sopir pribadinya itu untuk pulang, setelah itu Yora pun masuk dan memikirkan toko mana yang akan ia kunjungi terlebih dahulu.Kemudian Yora memilih untuk ketoko pakaian terlebih dahulu.
Yora pun mengedarkan pandangannya ada setiap sudut untuk mencari baju mana yang akan dia beli."Emm kenapa ini bagus bagus semua sih...huffftt ingin rasanya ku beli semua yang ada disini"ucap Yora
Tiba-tiba Yora melihat sebuah dress berwarna cream yang sangat cantik.saat Yora sedang melihat dress itu dan mencoba menempelkan dress itu ditubuhnya tiba-tiba datang seorang yj dan memarahi Yora serta berusaha untuk merebut dress itu.
(Dress yang diperebutkan mereka)
Ya kedua yj ini tak lain dan tak bukan adalah Yora dan Yeji.
"Heh Lo..itu kan dress milik gua enak aja Lo ngambilnya."ucap Yeji pada Yora sambil berusaha merebut dress itu dari tangan Yora tapi ditahan 9leh yora.
"Tapi aku dulu yang melihat dress ini"jawab Yora yang tidak mau melepaskan genggamannya pada dress itu.
Kedua nya pun tak mau saling mengalah sehingga mereka ribut dan hal itu menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung toko begitu juga pda jimin.
Kemudian Jimin menghampiri kedua yj yang sedang bertengkar merebutkan sebuah dress itu.
"Yeji ada apa ini kenapa kamu buat keributan disini liat apa kamu gak malu dilihat banyak orang"ucap Jimin pada yeji dan merasa sangat kesal.
"Perempuan ini duluan yang mulai dia mengambil dress pilihan aku Oppa."
"Tidak itu tidak benar aku yang pertama melihat dress ini jadi ini milikku tapi dia berusaha merebutnya."jelas Yora pada Jimin
"Sudahlah buat apa kamu menyebutkan dress jelek seperti itu lebih baik kita pergi saja dari sini dan mencari dress yang lebih bagus lagi ditempat lain."ucap Jimin
"Tapi aku sangat suka dress ini"jawab Yeji dengan tampang memelas agar Jimin mengambilnya.
"Sudahlah lihat semua pengunjung sedang memperhatikan tingkah memalukan kalian ini."ucap Jimin
"Kamu mau pergi atau aku tinggal disini"lanjut Jimin dengan tega
Yeji melepaskan dress itu disertai hentakan nafas dan mukanya yang terlihat sangat kesal "Hem oke."
Dan Yora tersenyum bangga karena berhasi
l mendapatkan dress pilihannya itu.
Merasa sangat lapar Yora pun memutuskan untuk mencari makanan."Huufftt...aku lapar banget,baiklah aku mau mencari makanan setelah itu pulang aja, gara-gara yj gila itu waktu belanja ku jadi terbuang sia-sia."umpat Yora dan ia pun langsung pergi mencari makanan.
Saat Yora akan pergi ke tempat makan tiba-tiba ada pesan masuk dari kakaknya yang menyuruh Yora agar segera pulang karna kakaknya itu sudah membelikan makanan kesukaannya dan Yora pun langsung bergegas pulang.
Jimin Pov 📍
Setelah melewati hari yang sangat melelahkan bagi Jimin akhirnya ia bisa merebahkan tubuhnya di ranjang king size kesayangannya itu.Jimin tinggal seorang diri di apartement nya karena kedua orang tua Jimin sangat sibuk dengan karir nya di Seoul.
Waktu menunjukkan pukul 00.00 dan Jimin pun baru bisa tidur karna ia habis bermain game online nya hingga Selarut ini.
Gimana part ini?
Jangan lupa vote dan komen ditiap paragraf nya biar aku makin semangat.Buat kalian yang penasaran sama visual nya Yora, Aera,sama yeji aku bakal kasih tau dipart selanjutnya 😊🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAIN GIRL
Teen Fiction⚠️CRITA INI DIANGKAT DARI HALUAN AUTHOR ,JADI JANGAN SANGKUT PAUTKAN SAMA KEHIDUPAN NYATA NYA OKE;)💜💜💜 "....." "Dasar.. cewek gak tau diri ngaca dong lo siapa berani deket deket sama Jimin gue" ucap Yeji pada Yora. Yora hanya terdiam menunduk sam...