Happy reading 💫
Yora Pov 📍
Pagi telah tiba suara kicauan burung mulai terdengar sangat merdu.Cahaya sinar matahari masuk melalui jendela kamar bernuansa biru muda itu."Hhhwwwooooaaanmmm...emm jam berapa ini"ucap Yora yang masih setengah sadar.
Kemudian ia menyalakan layar ponselnya dan waktu menunjukkan pukul 06.45 pagi.
"Whatt..sudah jam segini ya Tuhan aku pasti akan telat ke sekolah"ucap Yora yang merasa panik.Kemudian Yora bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk ke sekolah.
Setelah selesai mandi dan memakai seragamnya Yora beralih untuk menyisir rambutnya.
"Apa-apaan ini baru Bae ke-2 aku sekolah tapi malah telat seperti ini."racau Yora sambil memasangkan jepitan kecil di rambutnya.
Yora bergegas turun dan segera berangkat.
"Yora ternyata kau belum berangkat"ucap seorang dari arah meja makan"Nee."jawab Yora sambil memakai sepatunya.
"Kalau begitu sarapan dulu baru kau bisa berangkat"ucap orang itu."Ani oppa aku sudah sangat telat,aku pergi dulu Oppa bye bye."ucap Yora pada kakaknya sambil berlari
Ya orang yang memanggil Yora tadi adalah kakaknya."huufftt dasar anak itu"ucap kakaknya Yora.
>>Skiipp sekolah<<
Sesampainya di sekolah gerbang sudah ditutup dan Yora berusaha untuk meminta tolong agar satpam mau membika gerbangnya.Setelah diperbolehkan masuk oleh guru piket,Yora pun berlari menuju kelasnya dengan terburu-buru sambil membetulkan buku nya yang akan terjatuh sambil berlari tiba-tiba...
"Bruukkk"
Yora tak sengaja menabrak seorang namja yang sedang membaca minuman dan minuman itu pun tumpah mengenai pakaian namja itu.Jimin Pov 📍
Saat jimin sedang asik bermain ponsel sambil berjalan tiba-tiba ada seorang yoja yang menabraknya dan menumpahkan minumannya dan tidak sengaja mengenai baju seragam milik Jimin."Bruukkk.."
"Heh lo punya mata gak sih hah.."kesal Jimin pada yoja itu.
"Mi..mi..mianhae"ucap Yora sambil mengusap baju Jimin yang terkena tumpahan minumnya.
Saat Yora mengangkat wajahnya untuk menatap muka namja yang tak sengaja ia tabrak.
Keduanya terkejut saat melihat siapa namja yang Yora tabrak dan siapa yoja yang menabrak Jimin."Kamu.. Lo"ucap mereka berdua bersamaan
"Lo lagi..Lo lagi.. gak bisa apa Lo gak usah bikin masalah hah!!.."bentak Jimin pada Yora"Mi...mian....aku tidak sengaja karna aku sedang buru-buru mian aku harus segera masuk ke kelas."ucap Yora dan ia pun langsung berlalu menuju ke kelasnya.
"Jadi dia siswi sini juga ...liat aja nanti Lo pasti gak akan lolos dari gue."gumam Jimin lalu ia pun kembali ke kelasnya.
>>Skiipp pelajaran<<
Bel istirahat pun berbunyi dan para siswa mulai berhamburan pergi ke kantin.
"Yora Ayok kita ke kantin"ajak Aera
"em ayok"
"Oh ya Aera Jungkook boleh gak aku minta nomor kalian agar aku tidak merasa bosan dirumah sendirian."lanjur yora"Boleh banget dong , Lo minta aja nomor gue sama Aera aja dipasti punya kok"ucap jungkok
"Oh ya Yora kapan-kapan mau gak ikut gue."ajak Aera.
"Kemana?.""Biasalah yor dia kan cewek rakus dan dia itu seorang food blogger jadi kemana lagi kalo bukan pergi berburu makanan."ledek jungkok yang kemudian mendapat pukulan kecil dari Aera.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAIN GIRL
Fiksi Remaja⚠️CRITA INI DIANGKAT DARI HALUAN AUTHOR ,JADI JANGAN SANGKUT PAUTKAN SAMA KEHIDUPAN NYATA NYA OKE;)💜💜💜 "....." "Dasar.. cewek gak tau diri ngaca dong lo siapa berani deket deket sama Jimin gue" ucap Yeji pada Yora. Yora hanya terdiam menunduk sam...