part 2

7 3 0
                                    

   Ceritanya kelas Yora atau kelas Xll A ini agak jauh dari kantin ya gusyy ◠‿◕

   "Emangnya lo disana tinggal sama siapa Ra?."tanya Sera.
   "Aku disana tinggal dengan Oma dan Appa ku."jawab Yora.

   "Bay the way kalian berdua sudah lama bersahabat ya."lanjut Yora
   "Iya kami udah bersahabat sejak dari SMP"jawab Aera.

"Btw Ra Lo udah punya pacar belum nih"lanjut Aera sambil merangkul Yora.

Namun hanya dibalas gelengan kepala oleh Yora.
   "Lalu kau Aera?"tanya Yora pada Aera.
   "Mana ada sih namja yang mau sama cewek rakus kek Aera"jawab Jungkook yang diikuti kekehan kecil olehnya.

"Hey kelinci diem lo emangnya ada yoja yang mau dengan mu ha!!!"balas Aera pada Jungkook sambil menjulurkan lidahnya.

"Hey hey hey jangan salah kau nenek lampir, banyak yoja-yoja yang tergila-gila sama gue secara kan gue ini namja paling tampan dan paling imut disekolah ini dan juga paling tampan di geng Bangtan,tapi emang belum ada yang sesuai dengan tipe gue sih."jawab Jungkook dengan penuh percaya diri.

"Apa lo bilang??cuma Taehyung oppa gue yang paling tampan di geng Bangtan ingat itu."jawab Aera sambil tersenyum.l

"Apa lo bilang coba ucapkan sekali lagi ha..ha..ha.. Taehyung oppa mu sejak kapan lo dengan Hyung gue itu jadian hahaaa..lagian Hyung gue juga mana mau dengan cewek rakus kek Lo hahahaa..."ledek Jungkook sambil tertawa.

"Sudah-sudah kalian ini bertengkar saja, ngomong-ngomong siapa itu Taehyung oppa dan geng Bangtan Jungkook dan kalian juga belum cerita tentang kebiasaan kalian atau hal lain pada ku."ucap Yora

"Oke nanti akan kita ceritakan semua sama lo."jawab Aera sambil tersenyum.

   Tak terasa mereka pun sudah sampai dikantin dan para yoja menatap mereka bertiga lebih tepatnya kepada Jungkook.

   Dan hal itu membuat diri Yora menjadi bingung.
"Hyung!!!"teriak Jungkook sambil melambaikan tangan pada 2 orangg namja yang sedang duduk dimeja paling pojok kantin.

Kemudian Jungkook pun menghampiri mereka dan diikuti oleh Yora dan Aera.mereka bertiga duduk namun 2 namja yang dihampirinya itu merasa bingung dengan kehadiran seorang yoja yang asing bagi mereka.

"Kookie siapa yoja ini?."tanya J-Hope yang juga anggota dari geng Bangtan.

"Oh dia..kenalin Hyung ini Yora..Min Yora dia murid baru disekolah ini dan dia masuk dikelas gue."jelas Jungkook pada ke2 Hyung nya itu.

"Dan Yora ini J-Hope Hyung dan V atau Taehyung Hyung dia Hyung ku dan anggota geng Bangtan."lanjut Jungkook

"Annyeong oppa."ucap Yora sembari tersenyum pada J-Hope dan Taehyung.

"Nee annyeong."balas keduanya.

Oke gusy sekaian dulu maap part nya gaje😁oh ya jngn lupa vote,dan komen disetiap paragraf ya biar aku tambah semangat (✿^‿^)

PLAIN GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang